Sukses

6 Aksi Nyeleneh Orang Saat Main Gitar Ini Bikin Tepuk Jidat

Cara tak biasa main gitar ini bikin elus dada.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang aksi nyeleneh orang saat main gitar yang bikin tepuk jidat. Aksi nyeleneh tersebut sukses menuai atensi karena tingkah orang main gitarnya ada-ada saja. 

Mulai dari main gitar dengan posisi terbalik hingga main gitar pakai sepeda motor, menjadi bukti aksi nyeleneh orang saat main gitar ini bikin tepuk jidat. Orang main gitar yang curi perhatian ini berhasil membuat banyak orang yang melihatnya tidak habis pikir.

Saking curi perhatian, aksi nyeleneh orang saat main gitar ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, aksi nyeleneh orang saat main gitar ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala menyaksikan aksi hyeleneh orang saat main gitar.

Penasaran kan melihat aksi nyeleneh orang saat main gitar yang bikin tepuk jidat? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, aksi nyeleneh orang saat main gitar, Selasa (2/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cara mainstream orang main gitar ini bikin tepuk jidat.

3 dari 7 halaman

2. Bapak-bapak kelewat santai ini bikin pengendara lain was-was.

4 dari 7 halaman

3. Cara menolak cinta versi gitaris.

5 dari 7 halaman

4. Driver ojek online ketika ingin main gitar tetapi harus ambil orderan.

6 dari 7 halaman

5. Definisi mainan gitar sebenarnya nih.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau ini gitar unik yang cocok dipakai untuk menghibur orang-orangan sawah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.