Sukses

6 Aksi Kuli Bangunan Naik Tangga Perbaiki Atap Rumah Ini Totalitas

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang aksi kuli bangunan naik tangga perbaiki atap rumah. Aksi kuli bangunan saat naik tangga ini dipuji banyak orang karena totalitas mereka dalam bekerja.

Mulai dari kerja sama kuli bangunan saat naik tangga hingga usaha mandiri naik tangga perbaiki atap rumah, menjadi bukti aksi kuli bangunan sukses bikin terkesima. Totalitas tanpa batas saat bekerja membuat kuli bangunan ini sangat dihargai oleh mandor yang melihat aksi mereka.

Saking curi perhatian, aksi kuli bangunan naik tangga perbaiki atap rumah ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, aksi kuli bangunan naik tangga yang curi perhatian ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat menyaksikan aksi kuli bangunan naik tangga.

Penasaran kan melihat aksi kuli bangunan naik tangga yang penuh totalitas? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, aksi kuli bangunan naik tangga perbaiki atap rumah, Kamis (4/8/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Kaki kuli bangunan ini pasti gemetar pas mau benerin plafon atap rumah

3 dari 7 halaman

2. Semoga selamat dan tidak ada kecelakaan kerja.

4 dari 7 halaman

3. Yang penting yakin~

5 dari 7 halaman

4. Anak teknik sipil senyum tipis lihat kinerja kuli Jawa.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, tangga yang dipakai saling sambung menyambung.

7 dari 7 halaman

6. Tangganya mubazir bapak kuli~

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS