Sukses

6 Tingkah Bapak-Bapak Saat Makan Ini Nyeleneh Banget, Bikin Ngakak

Cara makan bapak-bapak ini ada-ada saja.

Liputan6.com, Jakarta Konten humor kini menjadi salah satu konten yang ditunggu-tunggu netizen. Rasa letih selepas berkegiatan seharian akan luntur dengan adanya konten humor yang ada di media sosial. Seperti konten yang menampilkan tentang tingkah bapak-bapak saat makan yang sukses bikin geleng kepala.

Mulai dari bapak-bapak makan dengan cara yang susah hingga ada lifehack tempat makan pop corn pakai jaket, menjadi bukti tingkah bapak-bapak saat makan ini ada-ada saja. Nyelenehnya tingkah bapak-bapak saat makan ini berhasil bikin siapa saja yang melihatnya tepuk jidat.

Saking kocaknya, tingkah bapak-bapak saat makan ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tingkah bapak-bapak yang kocaknya kebangetan ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet terhibur dengan tingkah bapak-bapak yang nyeleneh saat makan.

Penasaran kan melihat tingkah bapak-bapak saat makan yang nyeleneh banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tingkah bapak-bapak saat makan yang nyeleneh banget, Selasa (9/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau ada yang susah, ngapain harus ngelakuin hal gampang?

3 dari 7 halaman

2. Level males geraknya sudah level 9999.

4 dari 7 halaman

3. Lifehack biar tangan bisa melakukan pekerjaan yang lain.

5 dari 7 halaman

4. Ngopi ukuran jumbo nih pak~

6 dari 7 halaman

5. Solusi ketika kerjaan masuk deadline tapi juga ingin ngemil pop corn.

7 dari 7 halaman

6. Cosplay manusia ayam ya mas?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.