Sukses

Viral Video Resepsi Pernikahan Ini Diiringi Lagu Doraemon, Bikin Netizen Heran

Liputan6.com, Jakarta Menggelar sebuah pesta pernikahan tentu saja membutuhkan persiapan yang matang. Bukan hanya soal dekorasi, makeup, busana ataupun makanan yang disediakan, akan tetapi acara hiburan seperti musik juga perlu dipikirkan.

Bahkan, kini banyak pula iring-iringan pengantin yang dilakukan dengan diiringi oleh lagu-lagu romantis atau lagu kenangan pasangan pengantin tersebut. Namun, rupanya ada pula yang memilih untuk menggunakan iringan musik yang terbilang tak biasa saat iring-iringan pengantin.

Dilansir Liputan6.com dari akun Twitter @ence_dwi pada Selasa (9/8/2022) terlihat adanya sepasang penganting yang melakukan iring-iringan untuk menduduki kursi pelaminan. Dalam video tersebut, sepasangan pengantin itu terlihat diiringi oleh seorang pria yang memainkan saxophone.

Tentu saja, melihat iringan pengantin seorang seseorang yang memainkan saxophone saat ini menjadi hal yang biasa. Namun, pilihan lagu pada video yang diunggah oleh akun Twitter @ence_dwi, terlihat jika iringan lagunya merupakan lagu Doraemon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Diiringi lagu Doraemon

Sepasangan pengantin yang terlihat menggunakan busana emas terlihat begitu serasi saat berjalan bersama menuju pelaminan. Dalam video berdurasi 53 detik itu, ada pula seorang pemain saxophone yang mengiringi kedua pengantin tersebut.

Namun, lagu yang dimainkan sontak membuat banyak netizen heran karena tak menduganya. Pasalnya, lagu ikonik dari animasi Doraemon menjadi lagu iringan pada iring-iringan pengantin tersebut. Bahkan, dalam keterangan video juga tertulis jika pengantin yang meminta lagu iring-iringannya lagu soundtrack Doraemon. Tak hanya itu saja, akun Twitter @ence_dwi juga menyebutkan jika momen tersebut merupakan pernikahan impiannya.

"My dream wedding. @DoraemonHariIni" tulisnya.

3 dari 3 halaman

Respons netizen

Memilih menggunakan lagu Doraemon sebagai lagu iring-iringan pengantin, hal ini pun mencuri perhatian banyak netizen. Bahkan, tak sedikit pula yang salah fokus dengan buket bunga berwarna biru yang dipegang oleh pengantin wanita. Video tersebut juga membuat banyak netizen merasa terhibur.

"Wah jadi terinspirasi, Besok gw kalo nikah mau ngundang Mandra Main tanjidor" tulis akun @lagidirumah

"Mbanya seneng banget" ujar akun @bicaambon

"Paling gemes sama Mc-nya, bisa call over intro ga sih, biar lebih cakep feelnya… mas saxonya udah megap megap bawain ini lagu, ditabrakin kalimat ajah " tulis akun @GoRuli

"Kok ikut terhura ya. Ya gila itu melodi memorable di masa kecil terus lu dengerin di hari lu kawin. Beuh, edan pasti bergetar." ujar @r0bbeni

"sumringah bgt mbak manten keknya yg rikwes dia deh, waspada lah wahai mas manten mana tau itu sebuah tanda..."aku ingin begini, aku ingin begitu, ingin ini ingin itu banyak sekali. semua semua semua dapat dilakukan, dapat dilakukan dengan kantong ajaib" (dompet suami) " tulis akun @sucialsfr

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS