Sukses

Nyanyi di Acara Pernikahan, Donnie Sibarani Eks Ada Band Bikin Pengantin Nangis

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terlihat di layar kaca, Donnie Sibarani eks Ada Band tampak menghadiri sebuah acara pernikahan. Bukan hanya sekadar tamu undangan, mantan vokalis band tersebut tampil sebagai wedding singer. Pria kelahiran Surabaya, 17 April 1980 itu menyanyikan sebuah lagu berjudul 'Yang Terbaik Bagimu'.

Momen tersebut terekam dalam video TikTok @symphony.entertainment yang kemudian viral di media sosial. Dalam video yang dibagikan, rupanya lagu yang dibawakan oleh Donnie Sibarani membuat sang pengantin wanita menangis. Liriknya yang begitu dalam dipadu dengan suara kuatnya membuahkan emosi mendalam bagi yang mendengarkan.

"Video mengandung bawang. Skip aja kalau ngga kuat lihattt," tulis pemilik akun TikTok @symphony.entertainment yang dikutip Liputan6.com pada Rabu (10/8/2022).

Suasana haru juga tak hanya dirasakan oleh pengantin, para tamu undangan yang hadir di dalam gedung acara resepsi juga ikut merasakan kesedihan. Rupanya, terdapat kisah di balik pernikahan tersebut. Simak cerita lengkapnya yang telah dirangkum Liputan6.com berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kisah haru di balik resepsi pernikahan

Dalam video yang berdurasi 1 menit 2 detik itu menampilkan Donnie Sibarani eks Ada Band yang tengah menyanyikan lagu tentang ayah berjudul 'Yang Terbaik Bagimu'. Mendengar lagu tersebut, tamu yang hadir dalam satu gedung termasuk sang pengantin pun ikut menangis.

Kisah di baliknya pun penuh haru. Pemilik akun menjelaskan dalam video bahwa ayah pengantin wanita sudah tiada saat hari akad dilaksanakan. Saat itu, akad nikah dimajukkan ke bulan Mei yang awalnya akan digelar pada bulan Juli. Hal itu dikarenakan, tepat pada bulan Mei lalu, ayah sang pengantin wanita meninggal.

Sehingga, pelaksanaan akad digelar 2 minggu setelah sang ayah meninggal dunia. Akad pun dilaksanakan tanpa seorang ayah yang mendampingi. Sehingga, wali nikah digantikan oleh kakak laki-lakinya.

Sementara itu, resepsi pernikahan yang digelar menghadirkan musisi terkenal Donnie Sibarani, mantan vokalis Ada band. Warganet yang ikut merasakan kesedihannya pun mendoakan agar pernikahan mempelai pengantin dapat bahagia dunia akhirat.

3 dari 4 halaman

Komentar warganet

Video yang telah ditonton hingga 5,6 juta oleh pengguna TikTok ini menuai berbagai komentar dari warganet. Banyak yang ikut terharu dengan kisah mempelai wanita tersebut. Tak sedikit pula yang ikut menangis saat mendengar lagu yang dinyanyikan oleh Donnie Sibarani eks Ada Band tersebut.

"Gak kuat kalo menyangkut ortu," tulis akun @rahmigrahayu.

"Kalo gue gak bakal mau dinyanyiin lagu ini, makin gakuattt," tulis akun @daffassss.

"Alfatihah... Semoga almarhum ayah kita sama-sama di tempatkan di Surganya Allah," tulis akun @myrna6155.

"Nggak pernah gak nangis denger lagu ini," tulis akun @masha_tanpabear.

4 dari 4 halaman

Tonton videonya berikut ini:

@symphony.entertainment

Video mengandung bawang‼️ Skip aja kalau ngga kuat lihattt🥹 #symphonyentertainment #fyp #terhibursymphony #adaband #donniesibarani #videomengandungbawang😭

♬ Yang Terbaik Bagimu (Jangan Lupakan Ayah) [feat. Gita Gutawa] - Ada Band

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS