Sukses

Didiagnosa Terkena DBD, Ini 6 Potret Kejutan Ultah Agus Yudhoyono di Rumah Sakit

Liputan6.com, Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono genap berusia 44 tahun pada Rabu (10/8/2022). Namun, ulang tahunnya kali ini dirayakan dalam kondisi yang sedikit berbeda dari sebelumnya. Suami Annisa Pohan itu sedang menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, karena didiagnosa terkena Demam Berdarah Dengue (DBD).

"Alhamdulillah, hari ini 10 Agustus 2022, saya masih diberikan usia oleh Allah SWT untuk mensyukuri hari lahir saya yang ke-44. Meskipun kondisinya tahun ini agak sedikit berbeda. Qadarullah, saya harus dirawat di RSPAD Gatot Subroto karena didiagnosa demam berdarah," tulisnya dalam keterangan unggahan Instagram @agusyudhoyono.

Bersama dengan keterangan tersebut, anak sulung mantan presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono itu menyertakan beberapa foto saat dikunjungi oleh keluarganya di rumah sakit. Agus merasa bersyukur masih bisa merayakan ulang tahunnya, meski secara sederhana bersama istri dan anaknya.

Perhatian dari segenap keluarga besarnya membuat bapak anak satu itu kuat. Ia juga mohon doa agar bisa lekas sembuh dan kembali beraktivitas seperti sedia kala.

Dirayakan bareng istri dan anak, berikut ini Liputan6.com himpun dari Instagram pribadinya, 6 potret kejutan ulang tahun Agus Yudhoyono di rumah sakit, Kamis (11/8/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Masuk rumah sakit di hari ulang tahunnya, Agus Yudhoyono bersyukur selalu dikelilingi oleh keluarga tercinta.

3 dari 7 halaman

2. Tampak sang ayah yang juga mantan presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono ikut mendampingi putra sulungnya saat didiagnosa DBD.

4 dari 7 halaman

3. Sang istri, Annisa Pohan juga tampak setia mendampingi selama Agus Yudhoyono menjalani perawatan.

5 dari 7 halaman

4. Ibas Yudhoyono juga tampak menjenguknya di RSPAD Gatot Subroto. Dengan jabat tangan, Ibas menguatkan sang kakak yang tengah terbaring lemas.

6 dari 7 halaman

5. Annisa Pohan memberikan kejutan ulang tahun ke-44 untuk suaminya. Tampak tumpeng nasi kuning yang bertuliskan AHY terhampar di atas meja.

7 dari 7 halaman

6. Putri semata wayangnya juga datang untuk menguatkan Agus Yudhoyono. Tampak ruangan didekorasi dengan aneka balon dan sejumlah kado untuknya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS