Sukses

6 Cosplay Low Budget Pakai Cabai Ini Kreatif Sekaligus Kocak

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang cosplay low budget yang bikin ngakak. Cosplay low budget ini memanfaatkan yang ada di sekitar seperti memakai cabai untuk membuat cosplay.

Cosplayer yang berhasil melakukan cosplay low budget pakai cabai adalah Anucha Saengchart. Pria asal Thailand ini dengan kreatifnya membuat cosplay kocak pakai cabai. Mulai dari cosplay Rengoku Demon Slayer hingga Scarlett Witch, menjadi bukti Anucha memang kreatif.

Saking curi perhatian, cosplay low budget pakai cabai yang dilakukan Anucha sampai viral di media sosial. Banyak warganet terhibur dengan kreasi unik dari Anucha. Tak heran, konten yang dibuat Anucha saat cosplay pakai cabai ramai diapresiasi oleh warganet.

Penasaran kan melihat cosplay low budget pakai cabai yang kreatif sekaligus kocak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cosplay low budget pakai cabai yang kreatif sekaligus kocak, Jumat (12/8/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Walaupun hanya pakai cabai yang sangat matang, nyatanya Anucha berhasil cosplay Scarlett Witch.

3 dari 7 halaman

2. Kurama anime Yu Yu Hakusho berhasil di-cosplay hanya dengan modal cabai merah.

4 dari 7 halaman

3. Rambut merah berhasil ditiru dengan kocaknya pakai cabai.

5 dari 7 halaman

4. Dengan memakai cabai, pria ini berhasil cosplay Rengoku Demon Slayer.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun cabai lagi mahal, tapi tak apa demi totalitas cosplay.

7 dari 7 halaman

6. Cabai hijau dipakai buat cosplay Piccolo. Fans Dragon Ball pasti senyum tipis.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS