Sukses

6 Cosplay Low Budget di Kamar Mandi Ini Kelewat Unik

Kreasi cosplay ini uniknya bikin ketawa.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika kini banyak konten unik yang berkeliaran di media sosial. Salah satu konten yang unik adalah cosplay low budget. Cosplay low budget ini memanfaatkan benda di sekitarnya agar mirip dengan karakter anime atau penampilan publik figur. 

Salah satu cosplayer yang memanfaatkan benda sekitar untuk keperluan permainan kostum ini yakni Anucha Saengchart. Cosplayer asal Thailand dengan kocaknya menirukan penampilan anime atau publik figure. Contoh kreasinya yang bikin kocak saat bikin cosplay di kamar mandi.

Mulai dari menirukan penampilan Tanjiro Kamado Demon Slayer hingga cosplay unik kematian Ace One Piece, menjadi bukti kreasi kocak Anucha Saengchart di kamar mandi ini bikin ketawa geli. Apresiasi tinggi pun diberikan netizen dengan banjir like dan komentar.

Penasaran kan dengan cosplay low budget di kamar mandi? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cosplay low budget di kamar mandi yang kelewat unik, Kamis (16/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tanjiro Kamado berhasil dicosplay hanya dengan perlengkapan cuci baju.

3 dari 7 halaman

2. Fans One Piece hanya bisa geleng kepala lihat cosplay ini.

4 dari 7 halaman

3. Lisa Blackpink dengan rambut dari mi ini kocaknya bikin ngakak.

5 dari 7 halaman

4. Atlet renang dari Singapura, Joseph, berhasil dicosplay dengan uniknya.

6 dari 7 halaman

5. Jurus seribu bayang Naruto versi di toilet nih guys.

7 dari 7 halaman

6. Usaha dan niatnya cosplay boleh banget diacungi jempol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini