Sukses

7 Potret Gracia Indri Usai Dinikahi Bule, Makin Betah Jadi Warga Belanda

Liputan6.com, Jakarta Gracia Indria Sari Sulistyaningrum atau yang kerap disapa Gracia Indri kian jauh dari dunia hiburan. Terlebih usai memutuskan menikah dengan Jeffrey yang berkebangsaan Belanda. Wanita yang mengawali karier sebagai aktor cicil dalam sinetron “Panji Manusia Millenium” itu hijrah ke Negeri Kincir Angin ikut suami.

Kini Gracia Indri sudah jarang berada di Tanah Air. Lewat unggahan fotonya di Instagram, mantan istri David NOAH ini terlihat makin betah menikmati negara Belanda. Mulai dari pemandangan kota, hingga mulai terbiasa dengan aturan yang berlaku di kota Amsterdam.

Hal itu membuat Gracia Indri jauh dari ibu dan teman dan sahabatnya di kampung halaman. Usai menikah dan memutuskan pindah, Gracia Indri sempat dikunjungi Ivan Gunawan dan rekan artis lainnya. Tak terkecuali, sang ibunda ikut menengok Gracia Indri ke Amsterdam.

Memutuskan fokus menjadi istri, Gracia Indri makin betah jadi warga Belanda, berikut Liputan6.com merangkumpotret terbarunya melansir dari Instagram @graciaz14, Sabtu (13/8/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Gracia Indri memutuskan menambatkan hatinya pada Jeff dan menikah pada 2021 lalu.

3 dari 8 halaman

2. Hal itu membuat wanita 33 tahun itu makin jarang tampil di layar kaca, juga dunia hiburan yang membuat namanya bersinar.

4 dari 8 halaman

3. Kini Gracia Indri makin betah tinggal di Belanda bersama sang suami, ia terlihat romantis bareng sang suami meski jarang mengunggah potret kebersamaan.

5 dari 8 halaman

4. Amsterdam menjadi kota tempat tinggal Gracia Indri saat ini, ia juga mulai terbiasa dengan iklim hingga aturan di kota itu.

6 dari 8 halaman

5. Beberapa waktu lalu, Gracia dikunjungi Ivan Gunawan dan artis lainnya untuk sekedar melepas rindu dengan sahabat.

7 dari 8 halaman

6. Begitu pula sang ibu yang rela terbang ke negeri orang untuk melihat kebahagiaan Gracia Indri bareng suami.

8 dari 8 halaman

7. Kini Gracia Indri makin fokus menjadi istri terlepas dari kegiatan endorsement yang masih ia tekuni hingga kini.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS