Sukses

Wanita Ini Beli Iklan di Koran Satu Halaman Ungkap Pacar Selingkuh, Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta Perselingkuhan menjadi momok yang selalu menghantui setiap pasangan. Baik yang sudah menikah ataupun masih pacaran, selingkuh menjadi bukti hubungan asmara yang tak baik-baik saja. Perselingkuhan memang butuh korban yang bakal dirugikan. 

Menghadapi perselingkuhan biasanya diiringi dengan patah hati atas perasaan kecewa. Namun tak sedikit mereka yang dikhianati bakal melakukan hal yang tak pernah mereka lakukan. Seperti aksi wanita yang tengah jadi sorotan usai membeli iklan di sebuah majalah berisi kabar perselingkuhan sang kekasih.

Wanita asal Australia yang diketahui bernama Jenny itu sengaja membeli iklan di harian koran lokal bernama Mackay and White Sunday Life mengungkapkan kekasihnya bernama Steve merupakan seorang penipu yang telah menyelingkuhinya. 

"Steve tersayang, aku harap kamu bahagia dengannya. Sekarang seluruh kota akan tahu betapa kotornya kamu penipu," bunyi iklan itu. 

Hubungan asmara jadi sorotan baik para pembaca koran hingga unggahan media sosial Mackay and White Sunday Life. Berikut Liputan6.com merangkumnya melansir dari berbagai sumber, Sabtu (13/8/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Sewa Satu Halaman Penuh

Mackay and White Sunday Life sendiri merupakan media  Australia yang kerap membagikan rekomendasi wisata berita lokal, hingga hiburan. Ada koran, website, hingga media sosial. Sedangkan Jenny menyewa iklan di koran hariannya. 

Iklan Jenny tersebut bertuliskan dengan huruf kapital yang memenuhi satu halaman penuh. Hal ini seketika bakal mencuri perhatian para pembacanya. Tak sedikit yang merasa terkejut dengan apa yang diiklankan Mackay and White Sunday Life yang tayang pada edisi jumat itu.

3 dari 4 halaman

Pakai Kartu Kredit Kekasih

Kecewa karena dikhianati memang menyakitkan hati. Hal itulah yang sepertinya sama dirasakan oleh Jenny. Ia tak puas hanya menyewa satu halaman penuh untuk mengungkap perselingkuhan Steve. Jenny juga mengaku membeli iklan koran itu dengan rekening Steve. 

“PS Saya membeli iklan ini menggunakan kartu kredit Anda,” tulis dalam iklan.  

Iklan yang tayang di halaman empat harian Mackay and White Sunday Life Australia itu seketika mencuri perhatian para pembacanya. 

4 dari 4 halaman

Koran Dibanjiri Pertanyaan

sedikit mereka yang menanyakan hubungan Jenny dan Steve. Hingga menanyakan kronologi kisah percintaan mereka kepada pihak media. Menanggapinya, Mackay and Whitsunday Life memberikan klarifikasi lewat Facebook.

“**PENGUMUMAN** Kami telah dibanjiri dengan lusinan pesan pagi ini tentang Iklan di Halaman 4 Mackay Life - Karena terlalu banyak yang harus dibalas; kami ingin membahasnya di sini,” tulis dalam laman Facebook Mackay and Whitsunday Life.

Mereka juga menulis beberapa jawaban atas tanggapan netizen yang menanyakan hubungan Steve dan Jenny seperti berikut ini: 

1. Kami TIDAK tahu siapa Steve, tapi ternyata dia sangat sangat buruk.

2. Kami tidak akan mengungkapkan detail apa pun tentang Jenny.

3. Kami belum menagih kartu kredit yang bersangkutan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS