Sukses

6 Foto Lawas Farel Prayoga Saat Ngamen Ini Curi Perhatian, Kini Penyanyi Cilik Sukses

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini nama Farel Prayoga sedang ramai diperbincangkan publik. Anak kelas 6 SD dari Banyuwangi ini berhasil tampil memukau di Istana Merdeka saat momen peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia. Farel Prayoga mengguncang Istana Merdeka dengan menyanyikan lagu Ojo Dibandingke.

Kesuksesan Farel dalam bernyanyi di acara tersebut, membuat namanya kian terkenal saja. Banyak warganet penasaran mengetahui sisi lain dari Farel Prayoga. Hingga pada akhirnya terkuak bahwa siswa SD Kepundungan 2 Banyuwangi ini pernah mengamen sebelum setenar sekarang.

Bahkan dalam obrolannya dengan Erick Thohir, Farel mengaku bahwa 3 bulan yang lalu ia masih ngamen di jalanan. Farel ngamen didampingi ayahnya yang membawa sound system portable. Merdunya suara Farel membuatnya dilirik oleh beberapa penggiat musik hingga akhirnya viral di YouTube.

Penasaran kan melihat foto lawas Farel Prayoga saat ngamen? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto lawas Farel Prayoga saat ngamen, Selasa (23/8/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia momen Farel Prayoga ngamen di jalanan didampingi oleh ayahnya.

3 dari 7 halaman

2. Sang ayah membawa sound system portable, sementara Farel Prayoga bernyanyi.

4 dari 7 halaman

3. Suara merdua Farel dan rasa percaya diri Farel tumbuh karena ngamen di depan banyak orang.

5 dari 7 halaman

4. Farel mengakui ke Erick Thohir bahwa tiga bulan lalu ia masih mengamen di jalanan.

6 dari 7 halaman

5. Farel sebelum terkenal ini terus berusaha meningkatkan skill suaranya sekaligus membantu ekonomi keluarga dengan mengamen.

7 dari 7 halaman

6. Bakat Farel mulai ditemukan penggiat musik. Ia bahkan pernah rilis lagu berjudul Aku Ngamen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.