Sukses

Duet Satu Panggung, Ini 6 Potret Kedekatan Inul Daratista dan Farel Prayoga

Selain duet satu panggung, Inul Daratista juga memberikan dukungan dan wejangan terhadap karier Farel Prayoga di dunia entertain.

Liputan6.com, Jakarta Inul Daratista menjadi salah satu penyanyi dangdut yang tak mau melewatkan pertemuannya dengan penyanyi cilik Farel Prayoga. Sosok Farel memang tengah naik daun berkat penampilan viralnya menyanyikan lagi 'Ojo Dibandingke' pada momen upacara Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Istana Negara, Jakarta.

Pedangdut istri Adam Suseno itu mengunggah potret kedekatannya bersama dengan Farel. Momen tersebut bersamaan dengan penampilan duetnya bareng bocah asal Banyuwangi, Jawa Timur itu. Duet dalam satu panggung membuat penampilan Inul dan Farel mencuri perhatian. Aksi panggung keduanya menuai pujian dari warganet.

Dalam keterangan unggahan, pedangdut 43 tahun itu memberikan wejangan kepada Farel Prayoga. Inul mengungkapkan jika dirinya siap pasang badan jika Farel mengalami kesulitan dengan beberapa opini yang ingin menjatuhkannya. Ia juga menambahkan agar bocah 12 tahun itu tetap fokus melanjutkan karya-karyanya.

Tampak sangat akrab saat momen duet, berikut ini 6 potret kedekatan Inul Daratista dan Farel Prayoga yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (24/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inul Daratista berkesempatan untuk bertemu dan duet bareng penyanyi cilik yang sedang viral Farel Prayoga.

3 dari 7 halaman

2. Sebelum tampil, keduanya melakukan gladi bersih dan menunjukkan kedekatan yang diunggah lewat Insta Story Inul.

4 dari 7 halaman

3. Malam harinya menjelang tampil, Inul memperlihatkan keakraban dengan merangkul bocah asal Banyuwangi, Jawa Timur ini.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan keduanya menyanyikan lagu duet dalam satu panggung pun mencuri perhatian dan bikin heboh seisi studio.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan Inul juga tak kalah curi perhatian dengan balutan baju silver dan celana kulit yang ketat. Kakinya yang terbungkus rapat membuat body goals Inul terlihat dan tuai pujian.

7 dari 7 halaman

6. Inul juga berfoto bereng keluarga Farel, mereka terlihat sangat dekat dan akrab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.