Sukses

10 Tahun Berlalu, Ini Potret 6 Pemain Sinetron Putih Abu-Abu Momong Anak

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Putih Abu-Abu merupakan salah satu sinetron populer yang tayang perdana pada tahun 2012. Hiasi layar kaca dengan total 231 episode, sinetron tersebut sukses pikat hati penonton dan melejitkan nama pemainnya.

10 tahun berlalu, sederet pemain sinetron Putih Abu-Abu tentunya sudah banyak berubah. Mulai dari kariernya yang makin bersinar hingga kehidupannya yang makin berwarna karena sudah menikah dan dikaruniai anak.

Fokus mengurus keluarga dan buah hati, beberapa pemain sinetron Putih Abu-Abu yang sudah berkeluarga jarang muncul di layar kaca. Meski begitu, sederet pemain tersebut cukup aktif di media sosial.

Derby Romero, Adzana Bing Slamet hingga Eza Gionino merupakan pemain sinetron Putih Abu-Abu yang sudah menikah dan dikaruniai anak. Bintangi sinetron Putih Abu-Abu ketika masih lajang, kini para pemainnya sudah momong anak.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru pemain sinetron Putih Abu-Abu momong anak, Sabtu (27/8/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Derby Romero menikah dengan Claudia Adinda tahun 2017 dan kini sudah dikarunia anak perempuan. Sudah jadi ayah, Derby kerap unggah momen bareng sang anak di media sosial.

3 dari 7 halaman

2. Pemeran Kelvin di sinetron Putih Abu-Abu, Eza Gionino sudah dikaruniai 3 anak. Meski sibuk di industri hiburan, Eza selalu luangkan waktu bareng buah hatinya.

4 dari 7 halaman

3. Sejak menikah dan dikaruniai anak, Adzana Bing Slamet sudah jarang muncul di layar kaca. Istri Rizky Alatas ini fokus mengurus keluarga dan dua buah hatinya.

5 dari 7 halaman

4. Kiki Azhari cinlok dengan Hardi Fadhillah sinetron Putih Abu-Abu. Menikah tahun 2013, pasangan ini dikaruniai 4 buah hati.

6 dari 7 halaman

5. Menikah di usia muda, Dahlia Poland anggota girlband Rainbow di Putih Abu-Abu dikaruniai 3 buah hati. Dahlia sering bagikan potret hangat bareng anak di Instagram.

7 dari 7 halaman

6. Shelly Puspita pemeran Miss Janet sudah sangat jarang muncul di layar kaca dan fokus mengurus 3 buah hatinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.