Sukses

Rayakan Ultah ke-22, Ini 6 Momen Amanda Rawles Kumpul Bareng Keluarga

Momen kebersamaan Amanda Rawles bareng keluarganya ini jarang tersorot.

Liputan6.com, Jakarta Amanda Rawles kini tengah menikmati usia barunya. Artis dengan nama lengkap Amanda Carol Rawles ini genap berusia 22 tahun pada 25 Agustus 2022. Ucapan selamat dan doa pun ramai dibubuhkan warganet dan rekan artis pada kolom komentar unggahan terbarunya.

Rayakan ulang tahun dengan sederhana, bintang film Dear Nathan ini nikmati momen makan siang bareng keluarganya. Sibuk dengan aktivitas di industri hiburan, momen kumpul tersebut tentunya jadi momen manis di hari bahagia bisa habiskan waktu dengan orang tua, kakak dan adiknya.

“Birthday lunch with the full team 💫 grateful for this wholesome moment! 🤍.” Tulis Amanda Rawles pada keterangan unggahannya (26/8/2022).

Momen kebersamaan Amanda Rawles bareng keluarganya ini cukup jarang tersorot. Pasalnya diketahui ayah, kakak, dan adik Amanda tinggal di Australia, sementara Amanda Rawles dan sang bunda sering bolak balik Indonesia – Australia karena kesibukan syuting.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen Amanda Rawles kumpul bareng keluarga di hari ulang tahunnya, Sabtu (27/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah potret kebersamaan Amanda Rawles bareng keluarga rayakan ulang tahunnya yang ke-22 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Dekat dengan keluarga Amanda Rawles, kekasih Annisa Rawles juga turut rayakan momen ulang tahun bintang film Merindu Cahaya de Amstel itu.

4 dari 7 halaman

3. Bareng kakak dan adiknya, Annisa dan Aiden Rawles, Amanda Rawles tampil kompak dan disebut sibling goals oleh warganet.

5 dari 7 halaman

4. Tak ketinggalan, bintang film Ranah 3 Warna ini bagikan potret manisnya bareng sang ayah, Shane Rawles.

6 dari 7 halaman

5. Pamer senyam manis, Amanda Rawles dan Annisa Rawles ini bak saudara kembar.

7 dari 7 halaman

6. Meski ulang tahunnya dirayakan sederhana, namun momen Amanda bareng keluarganya ini penuh kehangatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.