Sukses

7 Rancangan Denah Rumah Ini Bikin Arsitek Syok, Tata Letaknya Nyeleneh

Denah rumah buatan netizen bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki hunian rumah memang menjadi kebutuhan bagi setiap orang. Tak heran jika setiap orang punya rumah idaman mereka masing-masing. Saking berambisi memiliki rumah impian, tak jarang orang yang mulai berandai-andai membayangkan rancangan denah rumah yang mereka harapkan. 

Seperti yang belakangan beredar di jagat maya, warganet tampak menunjukkan berbagai denah rumah. Lewat secarik kertas, mereka menggambar tata letak ruangan lengkap. Bahkan tak sedikit yang melukiskan denah bidang usaha yang mereka idamkan. 

Tahu hanya sebatas rencana denah, banyak netizen yang justru iseng. Lewat imajinasi liar, mereka melukiskan rancangan denah rumah yang nyeleneh. Mulai dari ukuran toilet yang lebih besar dari 3 buah kamar, hingga ada ruangan untuk kontes ala Masterchef Indonesia. 

Orang awam desain yang melihatnya saja bisa geleng kepala. Apalagi desain nyeleneh netizen itu dilihat para arsitek. Tak menutup kemungkinan bikin syok arsitek. Berikut Liputan6.com merangkum denah rumah nyeleh ala netizen melansir dari berbagai sumber, Rabu (31/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dari atas sudah terasa janggal, ruang tamu berhadapan langsung dengan kandang kambing.

3 dari 8 halaman

2. Digambar di atas buku tulis, denah rumah ini makin nyeleneh dengan ukuran dapur yang sangat luas sebagai ruang Masterchef.

4 dari 8 halaman

3. Rancangan desain netizen ini terlihat rinci dan lengkap, namun siapa sangka ada lubang sumur di tengah rumah, ada-ada saja!

5 dari 8 halaman

4. Kali ini impian rumah bersanding dengan impian punya istri, ada 4 kamar untuk 4 istri.

6 dari 8 halaman

5. Banyak kamar tidur juga banyak kamar mandi, bikin geleng kepala.

7 dari 8 halaman

6. Impian netizen satu ini pasti doyan makan, tersedia ruangan warung tegal hingga penjual mie ayam.

8 dari 8 halaman

7. Tak habis pikir, denah ini super nyeleneh ukuran toilet sebesar 3 buah kamar tidur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.