Sukses

Potret 6 Bintang Sitkom Populer yang Mantap Berhijab, Bikin Pangling

Potret terbaru bintang sitkom yang kini putuskan untuk berhijab.

Liputan6.com, Jakarta Selain sinetron, sitkom atau situasi komedi merupakan salah satu tontonan favorit banyak orang. Ringan dan menghibur, sitkom bisa dijadikan pilihan ketika ingin melepas penat dengan tertawa.

Banyak situasi komedi atau sitkom populer yang masih diingat oleh masyarakat hingga saat ini. Bahkan artis yang memerankan tokoh lucu dalam sederet sitkom populer tersebut melekat dengan dirinya.

Belasan tahun berlalu, tokoh dalam situasi komedi yang terkenal pada masanya tentunya sudah banyak berubah. Selain kariernya yang makin bersinar, penampilan sederet artis ini juga berubah bahkan ada yang memutukan untuk mengubah penampilannya dengan berhijab.

Nycta Gina, Fitri Tropica, hingga Ratna Galih merupakan beberapa dari bintang situasi komedi atau sitkom populer yang kini mantap berhijab. Dalam balutan hijab, penampilan sederet artis ini makin anggun dan memesona.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru bintang sitkom populer yang kini mantap berhijab, Senin (5/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tahun 2011, Ratna Galih pernah membintangi sitkom Police 86. 11 tahun berlalu, kini Ratna Galih mantap berhijab. Diketahui artis berusia 34 tahun ini putuskan berhijab tahun 2015.

3 dari 7 halaman

2. Selain sinetron dan film, Tika Bravani juga kepakkan sayap bintangi sitkom berjudul Saya Terima Nikahnya tahun 2015. Putuskan berhijab tahun 2018, penampilan Tika kini makin anggun.

4 dari 7 halaman

3. Sitkom Kejar Kusnadi tahun 2005 merupakan sitkom pertama yang dibintangi oleh Alya Rohali. 12 tahun berlalu, penampilan Alya kini berubah sejak mantap menutup kepalanya dengan hijab tahun 2013.

5 dari 7 halaman

4. Kartika Putri pernah bintangi sitkom Angry Bird tahun 2017. Berbeda dengan penampilannya dulu, artis berusia 31 tahun ini kini makin memesona dengan hijab.

6 dari 7 halaman

5. Tokoh Jengkelin sangat melekat dengan Nycta Gina. Tak hanya hiasi sitkom Prime Time, tokoh Jengkelin ini juga sering hadir dalam acara TV kisaran tahun 2000-an. Belasan tahun berlalu, Nycta Gina kini mantap berhijab.

7 dari 7 halaman

6. Bareng Nycta Gina, Fitri Tropica juga pernah bintangi sitkom Prime Time. Tahun 2018, artis sekaligus presenter TV ini mengubah penampilannya dengam berhijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.