Sukses

Ingin Sepi di Pasar Malam, 6 Editan Foto Netizen Ini Jadi Pindah Tempat

Liputan6.com, Jakarta Pasar Malam merupakan salah tempat hiburan rakyat yang pasti selalu ramai dikunjungi banyak orang. Apalagi saat malam Minggu, tentu banyak sekali muda mudi hingga anak-anak yang memenuhi berbagai wahana permainanannya. Mulai dari wahana biang lala, ombak banyu, komidi putar hingga kora-kora.

Seperti yang dilakukan oleh seorang netizen dalam media sosial Twitter ini, dalam potretnya ia terlihat tengah mengunjungi sebuah Pasar Malam. Namun dari hasil foto yang ia unggah tersebut, wanita ini ingin fotonya nampak sendirian dan meminta untuk menghilangkan orang-orang di sekitarnya agar terlihat sepi.

Kocaknya cukup banyak netizen yang menanggapi permintaannya tersebut dengan hasil editan kocak. Foto wanita ini pun malah jadi berpindah tempat, bukan lagi di Pasar Malam. Berikut 6 potret editan netizen di Pasar Malam yang Liputan6.com kutip dari Twitter @pantungalimar, Senin (5/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Suasananya ramai sekali, seorang wanita ingin terlihat sendirian di Pasar Malam

3 dari 7 halaman

2. Memang kalau Pasar Malam itu pasti ramai, kalau mau sepi ya ke Kalimalang

4 dari 7 halaman

3. Kalau ke kuburan bisa jadi ketemu sama kuntilanak

5 dari 7 halaman

4. Ditutup tirai dulu biar orang-orangnya enggak kelihatan

6 dari 7 halaman

5. Bisa-bisanya malah pinknik di kuburan, nanti mukbang bersama tuyul

7 dari 7 halaman

6. Sepi sih, tapi komidi putarnya di mana?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.