Sukses

Klarifikasi Al Ghazali Usai Putus dari Alyssa Daguise, Tepis Dugaan Selingkuh

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu terakhir, hubungan asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise jadi sorotan publik. Pasalnya, jalinan asmara yang telah dibangun selama 6 tahun itu kandas di tengah jalan. Hal ini dikonfirmasi oleh ibunya, Maia Estianty.

Al Ghazali pun turut mengiyakan kabar tersebut saat dirinya berkunjung ke kediaman ibu kandungnya. Pertemuan ibu dan anak sulung ini kemudian diabadikan dalam konten di kanal YouTube Maia ALELDUL TV pada Sabtu (3/9/2022).

Namun anak sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu tak secara detail bercerita mengenai hubungannya. Akan tetapi, Al Ghazali mengungkap bahwa ia putus setelah melakukan salat istikharah. Maia pun menyebut bahwa Al sempat mau melamar Alyssa.

Klarifikasi itu ia ungkapkan setelah Alyssa mengunggah video yang membuat dugaan Al Ghazali selingkuh mencuat ke publik. Berikut klarifikasi Al Ghazali usai putus dari Alyssa Daguise, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (6/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 6 halaman

1. Mengaku Jomblo

Video yang diunggah oleh Maia Estianty itu bersamaan dengan ulang tahun Al Ghazali. Diketahui, Al Ghazali baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-25 pada 1 September lalu. Al langsung ditanya soal harapannya di ulang tahun seperempat abadnya ini.

Pemeran series Virgin Mom ini mengaku berharap segera mempunyai rumah dan menikah. etika mendengar kata menikah, Maia pun langsung merespons dengan bilang bahwa ini adalah momen pertama kali Al sebagai jomblo. Al Ghazali pun mengiyakan, dirinya juga menjawab tenang sambil menekankan bahwa dirinya jomblo setelah 6 tahun.

"Yes, setelah setia 6," kata anak sulung musisi Ahmad Dhani ini dilanjutkan senyum tegar.

3 dari 6 halaman

2. Sebelumnya Ingin Melamar Alyssa

Namun lewat video ini, Maia menyebut bahwa Al Ghazali dan Alyssa sebenarnya berniat untuk serius. Bahkan pemilik nama lengakpa Ahmad Al Ghazali Kohler ini sudah siap untuk melamar Alyssa karena ia menargetkan bakal menikah pada usia 25 tahun. Segalanya pun telah dipersiapkan oleh Al Ghazali, termasuk cincin pertunangan.

"Aku kasih bocoran ya, guys. Sebenarnya Al Ghazali kemarin sudah mempersiapkan sesuatu yang besar untuk mantannya." kata Maia Estianty

4 dari 6 halaman

3. Putus Usai Salat Istikharah

Namun sebelum Al melamar, Maia meminta kepada putranya untuk melakukan salat istikharah. Hal itu dilakukan untuk menetapkan diri rencana seriusnya ini.

"Karena hendak bener-bener serius. Tapi, karena ini sudah mau melangkah ke jenjang yang lebih serius maka disuruh salat istikharah," ungkap Maia.

Ternyata setelah salat istikharah, Al dan Alyssa justru putus. Menurut Maia, itu adalah jawaban dari Tuhan dan takdir tidak bisa dilawan.

5 dari 6 halaman

4. Ingin Sendiri Dulu

Pria 25 tahun itu mengaku berat pada awal-awal putus. Namun setelah 6 bulan lebih berlalu, ia sudah mulai ikhlas. Al Ghazali juga mengaku kandasnya hubungannya itu sudah merupakan takdir.

Kini kakak dari El Rumi ini masih belum mau punya pacar lagi. Setelah 6 tahun bersama Alyssa, ia ingin sendiri dulu.Namun begitu, Maia tetap mendoakan yang terbaik untuk kebaikan anak sulungnya ini.

6 dari 6 halaman

5. Diduga Selingkuh

Di tengah ramainya pemberitaan mengenai hal tersebut, unggahan Alyssa Daguise di TikTok turut mencuri perhatian warganet. Pasalnya ia mengunggah sebuah video dengan caption "This sound" seakan ingin menunjukkan agar warganet fokus kepada sound tersebut yang membahas soal selingkuh.

"I would rather find another person in the pool of 7 billion people on this planet, than stay with somebody who cheated on me (Saya lebih memilih mencari orang lain dari 7 miliar orang di planet ini, daripada bertahan dengan seseorang yang selingkuh),” begitu bunyi sound yang digunakan oleh Alyssa Daguise.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.