Sukses

Raih Medali, Ini 5 Potret Tya Ariesta dan Putranya yang Tekuni Taekwondo

Liputan6.com, Jakarta Pemilik nama lengkap Ariestya Noormita Azhar atau kerap disapa Tya Ariestya merupakan seleb yang sempat menekuni olahraga Taekwondo pada usia 12 hingga 17 tahun. Dalam perjalanannya, ia pun meraih total 8 emas, 2 perak, dan 1 perunggu dalam berbagai kejuaraan oleh pemegang sabuk hitam ini.

Kini ia pun diketahui menjadi duta dari olahraga yang berasal dari Korea. Sudah menjadi seorang istri dan memiliki anak, kini putranya pun mengikuti jejaknya dalam olahraga ini.

Belum lama ini putranya yang bernama Kanaka mengikuti pertandingan Taekwondo Hawaii World Open Championship dan mendapat juara 2. Ia pun merasa bangga terhadap prestasi putranya yang diungkapkan dalam media sosial Instagram.

Berikut 6 potret Tya Ariestya dan putranya yang Liputan6.com kutip dari Instagram @tya_ariestya, Rabu (7/9/2022)

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 6 halaman

1. Begini potret kebersamaan Tya Ariestya dan Kanaka dalam momen pengalungan medali atas kemenangannya

3 dari 6 halaman

2. Selama ini ia pun setia menemani sang anak latihan beladiri asal Korea tersebut

4 dari 6 halaman

3. Ikut pertandingan Taekwondo Hawaii World Open Championship putranya ini meraih medali juara 2

5 dari 6 halaman

4. Bangga dengan prestasi putranya ini ia mengingatkan bahwa dalam kompetisi ada menang dan kalah

6 dari 6 halaman

5. Menekuni olahraga sejak dini bukan tidak mungkin akan menyamai prestasi ibunya yang meraih emas pada masa jayanya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.