Sukses

6 Potret Mahasiswa Gagal Foto Bersama Karena Motor Lewat Ini Bikin Elus Dada

Gagal foto estetik deh.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tak hanya digunakan untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang potret mahasiswa gagal foto bersama karena ada motor lewat. Mahasiswa-mahasiswa ini harus bersabar untuk mengulang foto lagi.

Mulai dari mahasiswa gagal foto bersama karena ada driver ojek online lewat hingga ada bapak ibu petani lewat di depan kumpulan mahasiswa yang ingin berfoto, menjadi bukti potret mahasiswa gagal foto bersama ini bikin elus dada. Kesabaran diperlukan agar momen gagal foto bisa dilupakan dan memulai membuat foto baru lagi.

Saking uniknya, potret mahasiswa gagal foto bersama karena motor lewat ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret mahasiswa gagal foto bersama karena motor lewat menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat potret mahasiswa yang apes tersebut.

Penasaran kan melihat potret mahasiswa gagal foto bersama karena motor lewat? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret mahasiswa gagal foto bersama karena motor lewat, Kamis (8/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak hanya ganggu foto, si abang juga numpang narsis dengan berdiri saat kendarai motor.

3 dari 7 halaman

2. Harap bersabar, namanya juga momen tak terduga.

4 dari 7 halaman

3. Duh, tiba-tiba aja ada motor lewat dong.

5 dari 7 halaman

4. Yah, si abang ojol main nyelonong aja.

6 dari 7 halaman

5. Permisi kak, numpang lewat sebentar~

7 dari 7 halaman

6. Duh, si abang ojol ganggu mau foto bersama aja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.