Sukses

6 Peringatan di Dapur Indekos Ini Nyeleneh, Bikin Dahi Berkerut

Tulisan di dapur ini nyelenehnya bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Tulisan yang kocak tentu berhasil mengundang gelak tawa. Seperti tulisan yang dibuat sebagai peringatan di dapur. Peringatan yang ada di dapur ini nyeleneh hingga membuat siapa saja yang melihatnya jadi geleng kepala. Tulisan tersebut ada-ada saja sehingga jadi peringatan yang kelewat unik.

Mulai dari peringatan di meja makan menuliskan jangan dibuka pancinya karena ada kecoa terbang hingga peringatan harap cuci piring setelah memasak, menjadi bukti peringatan di dapur ini nyelenehnya bikin tepuk jidat. Tulisan-tulisan kelewat unik yang ada di dapur ini sukses bikin heran.

Saking nyelenehnya, peringatan di dapur yang bikin dahi berkerut ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, peringatan di dapur yang kocak menjadi sorotan sehingga viral. Banyak netizen tak menyangka ada peringatan nyeleneh seperti itu di dapur.

Pnasaran kan melihat peringatan di dapur yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, peringatan di dapur yang nyeleneh, Kamis (8/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Biarkan kecoa kehabisan napas. Tega versi next level ya begini.

3 dari 7 halaman

2. Bukan rumah nenek sih, tapi rumah orang tua. Gimana dong?

4 dari 7 halaman

3. Semua tanggung jawab masing-masing.

5 dari 7 halaman

4. Harap sadar diri, kosan ini enggak ada pembantunya.

6 dari 7 halaman

5. Begini kerasnya kulkas anak kos.

7 dari 7 halaman

6. Sindir menyindir mode on nih~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.