Sukses

7 Momen Persiapan Pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl, Jalani Sesi Pemotretan

Jess No Limit dan Sisca Kohl antusias menyongsong pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Nama Sisca Kohl dan Jess No Limit sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Berlatar belakang sebagai konten kreator, kedua nya kini makin mencuri perhatian. Sisca Kohl dan Jess No Limit kini sudah bertunangan. Berbagai persiapan tengah dilakukan untuk menyongsong hari pernikahan.

Lewat unggahan video kanal YouTube Jess No Limit, ia dan Sisca Kohl kedapatan tengah mempersiapkan pernikahan mereka. Keduanya menjalani sesi pemotretan untuk pas foto persyaratan menikah. Background merah jadi latar foto bareng pasangan yang telah bertunangan 25 Agustus 2022 itu.

Tak hanya itu, Sisca Kohl yang dikenal sebagai YouTuber “sultan” itu juga mendatangi sebuah gereja. Bareng Jess No Limit, keduanya terlihat kompak mengikuti bimbingan keagamaan sebelum menjalani pernikahan.

Melihat kesiapan mereka, tak sedikit netizen yang beranggapan pemilik nama asli Tobias Justin dan Sisca Kohl bakal segera melangsungkan pernikahan. Keduanya terlihat kompak mempersiapkan segalanya meski hingga kini belum dijelaskan kapan tanggal mereka mengikat janji suci.

Seperti apa momen persiapan pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl? Berikut Liputan6.com merangkum potretnya melansir dari YouTube Jess No Limit, Kamis (8/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. ‘Foto latar belakang merah persiapan pernikahan sama ayang @Sisca Kohl’, tulis Jess No Limit.

3 dari 8 halaman

2. Sesi pemotretan ini menjadi isyarat keduanya makin serius membangun bahtera rumah tangga.

4 dari 8 halaman

3. Sisca Kohl terlihat antusias dan romantis usai sesi pemotretan selesai, couple goals!

5 dari 8 halaman

4. Bahkan Tobias Justin alisa Jess No Limit sengaja menyempatkan diri untuk perawatan rambut.

6 dari 8 halaman

5. Jess tampak memangkas rambut, mencukur dan merapikan brewok serta kumisnya.

7 dari 8 halaman

6. Tak hanya itu, sebagai salah satu syarat, pasangan kekasih itu juga menghadiri sesi bimbingan keagamaan di gereja.

8 dari 8 halaman

7. Dua hari, lamanya Jess dan Sisca melakukan persiapan menjelang pernikahan mereka yang didoakan netizen bakal bersegera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.