Sukses

Ivan Gunawan Turun Berat Badan 67 Kg dalam Setahun, Ini 6 Potretnya yang Makin Kurus

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan menjadi salah satu selebriti Tanah Air dengan transformasi paling mencengangkan di sepanjang 2021 kemarin. Hingga kini, ia berhasil menurunkan berat badannya kurang lebih 67 kilogram. Terlihat jauh lebih langsing, desainer yang akrab disapa dengan nama Igun itu panen pujian.

Ivan Gunawan pun merasa senang bisa menurunkan berat badannya hingga puluhan kilo. Terlebih yang membuat lebih bahagia, pria 40 tahun itu sudah bisa membeli baju di toko karena sudah ada ukuran yang pas untuknya. Ia pun sempat memuji diri sendiri karena berhasil turun berat badan sebanyak 7 kilo sebulan belakangan.

Tak hanya itu banyak orang yang ingin mengikuti jejaknya untuk menurunkan berat badan. Ivan Gunawan menjadi salah satu selebriti yang menginspirasi dalam menurunkan berat badan. Perubahannya pada tubuhnya dari waktu ke waktu semakin terlihat.

Sekarang pemilik nama lengkap Ivan Gunawan Putra ini tampak semakin kurus dan keluar dari obesitas. Berikut6 potret terbaru Ivan Gunawan yang makin kurus, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (10/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Jalani diet selama setahun lebih, Ivan Gunawan sudah turun berat badan sebanyak 60 kilogram.

3 dari 7 halaman

2. Pria yang akrab disapa Igun itu memang semakin kurus dari waktu ke waktu. Ia pernah alami berat badan yang naik turun tak stabil, hingga akhirnya obesitas.

4 dari 7 halaman

3. Program penurunan berat badannya itu berawal dari taruhannya dengan Deddy Corbuzier. Kala itu Igun berhasil menghempas lebih dari 25 kilo beratnya dan mendapat Rp500 juta.

5 dari 7 halaman

4. Kini, desainer kondang itu tidak lagi membuat baju sendiri. Ia sudah bisa membeli baju di toko karena sudah ada ukuran yang pas untuknya.

6 dari 7 halaman

5. Ia pun sempat memuji diri sendiri karena berhasil turun berat badan sebanyak 7 kilo sebulan belakangan.

7 dari 7 halaman

6. Total kini Ivan Gunawan berhasil menurunkan sebanyak 67 kilogram, banjir pujian warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.