Sukses

7 Arti Mimpi Melahirkan Anak Perempuan, Jadi Pertanda Baik

Mimpi melahirkan anak perempuan memiliki makna dan pesan di baliknya.

Liputan6.com, Jakarta Melahirkan merupakan salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu sekaligus mendebarkan bagi wanita maupun pasangannya. Ada banyak sekali tantangan yang harus dilalui seorang ibu ketika melahirkan sang buah hati.

Melahirkan seorang anak perempuan atau laki-laki pasti menjadi kebahagiaan tersendiri bagi setiap pasangan suami istri. Namun bagaimana jadinya jika suatu hari kamu bermimpi melahirkan anak perempuan? Bagi seseorang yang telah menikah, mungkin mimpi ini menjadi suatu yang wajar.

Akan tetapi bagi yang belum menikah dan hamil, tentu saja mimpi ini akan membuat bingung dan khawatir. Meski mimpi sering dianggap sebagai bunga tidur, ada juga yang beranggapan bahwa mimpi yang datang memiliki makna dan pesan di baliknya.

Tak jarang mimpi yang datang membawa rasa penasaran bagi si pemimpi. Berikut 7 arti mimpi melahirkan bayi perempuan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (10/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mimpi Melahirkan Anak Perempuan

Jika kamu mengalami mimpi melahirkan anak perempuan, kabarnya menurut primbon mimpi ini melambangkan kebaikan dan kamu wajib bersyukur. Pasalnya, berkat usaha dan kerja keras selama ini, dibalik mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan kesuksesan dan rezeki yang berlimpah.

3 dari 8 halaman

2. Mimpi Melahirkan Anak Perempuan Kembar

Memiliki anak perempuan yang kembar pasti sangat menggemaskan. Kabarnya di balik mimpi ini menafsirkan kebaikan yang akan datang padamu. Menurut primbon, mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan rezeki dan segala impianmu akan segera terwujud. Jika ini benar terjadi, tetaplah bersyukur kepada Tuhan.

4 dari 8 halaman

3. Mimpi Melahirkan Anak Perempuan Tapi Belum Menikah

Tentu akan sengat membingungkan, jika kamu mimpi melahirkan anak perempuan tetapi belum menikah. Mimpi ini memiliki dua makna, yaitu yang pertama kamu akan segera bertemu dengan jodohmu. Sementara makna lainnya ada seseorang yang iri dengan kesuksesanmu.

5 dari 8 halaman

4. Mimpi Melahirkan Anak Perempuan aat Hamil

Saat hamil, seorang ibu pasti sangat menantikan momen kelahiran buah hati yang membahagiakan. Jika bermimpi melahirkan anak perempuan saat hamil, maka mimpi tersebut memberikan tanda kalau ibu hamil akan mendapatkan rezeki, keberuntungan dan terjaga kesehatan.

6 dari 8 halaman

5. Mimpi Anak Perempuan dan Meninggal

Mimpi melahirkan anak perempuan dan meninggal tentu menyedihkan. Menurut primbon mimpi ini dikabarkan membawa pertanda yang kurang baik. Sebab di kehidupan nyata kamu akan mendapatkan sebuah kegagalan dalam segala hal, namun kamu jangan merasa patah semangat, teruslah berusaha mengejar impianmu.

7 dari 8 halaman

6. Mimpi Melahirkan Anak Perempuan yang Sehat

Tentu saja setiap orang menginginkan bayi yang sehat. Arti mimpi melahirkan anak perempuan yang sehat, yaitu kamu akan mendapatkan sebuah kesuksesan, dari hasil jerih payahmu selama ini, dan impianmu akan tercapai.

8 dari 8 halaman

7. Mimpi Melahirkan Anak Perempuan secara Normal

Sebagian orang menginginkan melahirkan secara normal. Jika kamu bermimpi sedang melahirkan anak perempuan secara normal, maka bisa dijadikan sebagai tanda kalau kamu akan memiliki hidup baru, dan datangnya kesempatan baru yang bisa kamu lalui dengan mudah. Untuk yang masih lajang, mimpi ini bisa berarti jodohmu sudah dekat dan akan serius denganmu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.