Sukses

6 Potret Penampilan Amel Carla di Pernikahan Sang Kakak, Tampil Anggun

Makin langsing, penampilan Amel Carla di acara pernikahan kakaknya banjir pujian.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, kehidupan Amel Carla tak lepas dari perhatian. Selain kariernya, kehidupan hingga anggota keluarganya kerap jadi sorotan. Seperti diketahui, bintang sitkom Suami-Suami Takut Istri ini merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara ini mempunya satu kakak perempuan dan satu kakak laki-laki.

Pada 3 September 2022, kakak Amel Carla, Ahmad Dekatama resmi menikah dengan pujaan hatinya. Sang kakak resmi melepas masa lajangnya, bintang web series Jingga & Senja ini tentunya turut merasa bahagia.

Artis dengan nama lengkap Amalia Nuril Aqmarina ini tampil memesona dan makin menawan dalam balutan kebaya berwarna pink nude. Makin langsing usai berat badannya turun hingga 13 kg, Amel Carla banjir pujian dari warganet.

Biasa tampil kocak dengan lawakannya yang mengundang gelak tawa, Amel Carla tampil kalem dan anggun di acara pernikahan sang kakak. Tatanan rambut hingga polesan makeup-nya kian pancarkan pesona artis kelahiran 2001 ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret penampilan Amel Carla di acara pernikahan sang kakak, Minggu (11/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sang kakak Ahmad Dekatama resmi menikah, begini potret Amel Carla bareng orang tua dan kedua kakaknya.

3 dari 7 halaman

2. Bertugas membawa seserahan sang kakak, pesona Amel Carla dari samping ini sukses bikin pangling.

4 dari 7 halaman

3. Terlihat Jessica Mila dan Yakup Hasibuan memenuhi undangan menghadiri acara pernikahan kakak bintang film Di Bawah Umur itu.

5 dari 7 halaman

4. Tampil pakai baju kebaya warna nude, penampilan Amel Carla dan kakak perempuannya, Lintang Aqmarina ini menawan.

6 dari 7 halaman

5. Sang kakak resmi melepas masa lajangnya, kebahagiaan terpancar jelas di wajah mantan artis cilik ini.

7 dari 7 halaman

6. Tak kalah memesona dengan kakak ipar yang pakai baju adat Jawa, Amel Carla sukses menyita perhatian netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.