Sukses

7 Potret Pertunangan Beni Mulyana Kakak Lesty Kejora, Digelar Mewah dan Meriah

Beni Mulyana kakak Lesty Kejora diselimuti rasa bahagia karena telah melamar dan gelar pertunangan dengan kekasih hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Para pencinta musik dangdut Tanah Air pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok Lesty Kejora. Berkarier sejak 2014, kini Lesty menjadi salah satu bintang dangdut populer dan tak lepas dari sorotan. Tak hanya dari sisi kebahagiaan rumah tangganya dengan Rizky Billar, kehidupan keluarganya juga mencuri perhatian.

Terbaru, keluarga Lesty Kejora kembali membawa kabar bahagia. Kini giliran kakak laki-lakinya, Beni Mulyana Sopian yang baru saja melangsungkan pertunangan pada Sabtu (10/9/2022). Dalam unggahan yang dibagikan di media sosial, acara tersebut berlangsung mewah dan meriah dengan dihadiri tamu undangan dari berbagai kalangan.

Sama seperti sang adik, Beni Mulyana menggelar acara pertunangan tersebut dengan mengusung adat Sunda. Tampak seluruh keluarga mengenakan busana berwarna putih. Menariknya, tamu undangan yang hadir juga kompak mengenakan dress code serba putih. Sehingga, membuat suasana jadi lebih intimate dan penuh kehangatan.

Tampak pula beberapa selebriti yang hadir di acara tersebut. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret pertunangan Beni Mulyana kakak Lesty Kejora, Senin (12/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Acara pertunangan Beni Mulyana dan sang kekasih Ira Dahlia berlangsung khidmat dengan mengusung adat Sunda.

3 dari 8 halaman

2. Digelar secara outdoor, dekorasi di acara pertunangan Beni Mulyana begitu memukau.

4 dari 8 halaman

3. Seluruh keluarga dan tamu undangan juga kompak memakai busana serba putih. Tampak pasangan ini dipenuhi haru bahagia.

5 dari 8 halaman

4. Tampak Lesty Kejora hadir di hari bahagia sang kakak. Tak ketinggalan, pedangdut 23 tahun ini mengajak sang buah hati tercinta.

6 dari 8 halaman

5. Istri Rizky Billar ini tampil memesona dengan busana serba putih, demikian dengan baby Leslar yang anteng dan penuh ceria.

7 dari 8 halaman

6. Tampak Ramzi yang juga turut hadir. Selain Ramzi, sang istri Avi Basalamah juga ikut. Terlihat pula sahabat Lesty, Margin Wieheerm dan Ali Syakieb.

8 dari 8 halaman

7. Lesty juga tampil menyanyikan lagu di hari spesial sang kakak tersayang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.