Sukses

7 Potret Artis di Ultah ke-60 Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Bertabur Bintang

Ketua MPR Bambang Soesatyo undang pejabat hingga artis di hari ulang tahunnya yang ke-60.

Liputan6.com, Jakarta Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Bambang Soesatyo, genap berusia 60 tahun pada 10 September kemarin. Merayakan hari bertambahnya usia, politikus ini menggelar pesta ulang tahun yang meriah. Digelar di Hotel Mulia Senayan, Jakarta Pusat, banyak para pejabat dan juga kalangan artis yang ikut memeriahkan acara tersebut.

Selain sebagai politikus, Bambang Soesatyo juga berprofesi sebagai seorang pengusaha. Maka, tak heran jika dia dekat dengan sederet artis Tanah Air. Di antaranya, tampak pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag yang serasi dengan balutan outfit batik. Penampilan ibu dua anak itu begitu glamor dengan gaya rambut sleek dan riasan wajah flawless.

Tak kalah glamor, ada Krisdayanti yang datang bersama dengan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Sang diva tampil menawan dengan gaun berwarna hitam dan nude. Aura mewah begitu terpancar dari istri Raul Lemos itu. Sementara, pasangan Atta dan Aurel juga kompak mengenakan busana berwarna hitam.

Selain mereka, ada beberapa artis lain yang juga hadir. Siapa saja? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret artis di ulang tahun ke-60 Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Senin (12/9/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tampil kompak serba hitam di pesta ulang tahun Ketua MPR RI Bambang Soesatyo.

3 dari 8 halaman

2. Selain itu, hadir pula Ayu Dewi yang tak lupa untuk mengabadikan momen dengan berswafoto bersama.

4 dari 8 halaman

3. Pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah datang dengan busana batik bermotif sama yang serasi.

5 dari 8 halaman

4. Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag kompak berpose bareng pengacara langganan artis, Hotman Paris.

6 dari 8 halaman

5. Tampak pula Bams eks Samsons dan Deddy Corbuzier yang pamer keakraban di tengah kemeriahan pesta.

7 dari 8 halaman

6. Tak lengkap rasanya kalau pesta tanpa penyanyi dan panggung hiburan, karena itu Cakra Khan datang untuk menghibur tamu undangan.

8 dari 8 halaman

7. Tampil glamor, Nassar hadir dengan setelan warna hitam perpaduan emas. Dalam momen tersebut, pedangdut ini juga bertemu dengan mantan istrinya, Muzdalifah, dan juga sang buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.