Sukses

6 Editan Foto Petugas Damkar Dibikin Layaknya Anime Ini Kreatif Banget, Unik

Petugas pemadam kebakaran saat beraksi ini diedit seperti scene anime.

Liputan6.com, Jakarta Editan foto kini menjadi hiburan tersendiri bagi warganet. Foto yang viral sering diedit warganet dengan kocaknya. Seperti foto viral unggahan @AlvChrist yang menampilkan foto dua petugas pemadam kebakaran (damkar) beraksi di atap rumah. Foto yang estetik itu lalu diedit seperti nuansa manga atau anime. 

Mulai diedit seperti nuansa kelam Konoha saat digenjutsu Uchiha Itachi hingga diedit seperti manga detektif, menjadi bukti editan foto petugas damkar ini curi perhatian. Tidak heran jika kini tweet yang diunggah sudah mendapatkan balasan sebanyak 749 tweet.

Saking curi perhatian, editan foto petugas damkar dibikin layaknya anime ini viral di Twitter. Banyak warganet membuat editan foto yang nyeleneh terkait foto petugas damkar di atap rumah. Editan foto yang kocak lalu menjadi bahasan yang bikin ngakak di balasan tweet tersebut.

Penasaran kan melihat editan foto petugas damkar dibikin layaknya anime? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto petugas damkar dibikin layaknya anime, Selasa (13/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini jadinya jika dua petugas damkar ikut serta dalam perang besar di Naruto.

3 dari 7 halaman

2. Berasa kayak di jurus genjutsu Uchiha Itachi ya.

4 dari 7 halaman

3. Duh, editannya malah berasa mau nonton anime detektif.

5 dari 7 halaman

4. Sebelas dua belas sama anime Fire Force lah ya.

6 dari 7 halaman

5. Vibesnya benar-benar kayak komik detektif.

7 dari 7 halaman

6. Duh, malah diedit jadi Akatsuki yang menyusup ke desa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.