Sukses

Sering Disebut Kembar, Ini 7 Momen Kebersamaan Boy William dan Siwon Super Junior

Boy William aklhirnya bertemu Siwon Super Junior.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal sebagai seorang aktor, presenter serta YouTuber, Boy William sudah tak asing lagi bagi banyak masyarakat. Pria 30 tahun ini pun terbilang cukup sering muncul di layar kaca serta aktif di media sosial.

Terbaru, unggahan Boy William pada akun Instagram pribadinya sukses mencuri perhatian netizen. Pasalnya, dirinya terlihat mengunggah momen bersama dengan Choi Siwon member dari Super Junior.

Boy William sendiri telah cukup lama disebut-sebut bak kembaran dari Siwon Super Junior. Pasalnya, keduanya disebut terlihat memiliki kemiripan. Dalam konser Super Junior SS9 in Jakarta, Sabtu (17/8/2022), pemain Dimsum Martabak ini terlihat mengunggah momen bersama Super Junior saat di belakang panggung. Tak hanya itu saja, keduanya juga diketahui kembali bertemu bersama untuk membuat konten YouTube milik Boy William.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa momen kebersamaan Boy William dan Siwon Super Junior, Senin (19/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Melalui akun Instagram pribadinya, Boy William terlihat datang ke konser Super Junior SS9 in Jakarta pada Sabtu (17/9/2022) lalu.

3 dari 8 halaman

2. Dirinya juga merekam momen saat Siwon Super Junior muncul pada layar besar dalam konser.

4 dari 8 halaman

3. Setelah sering mendengar dirinya mirip dengan Siwon, akhirnya Boy William bisa bertemu dengan member Super Junior tersebut.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, Boy juga berkelakar jika dirinya tengah menemani sang kakak yang sedang bekerja.

6 dari 8 halaman

5. Keduanya kembali terlihat bersama dalam setelan jas berwarna hitam.

7 dari 8 halaman

6. Kebersamaan Boy William dan Siwon Super Junior ini pun langsung mencuri perhatian netizen.

8 dari 8 halaman

7. Adik Boy William juga terlihat mengunggah momen bersama sang kakak serta Siwon dalam akun Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.