Sukses

6 Gaya OOTD Rafathar dan Rayyanza saat di AS Ini Ditaksir Capai Puluhan Juta

Penampilan kedua putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat di Amerika curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak pernah lepas dari sorotan publik. Bahkan, berbagai kegiatan yang dilakukan oleh keluarga selebriti ini selalu menjadi perhatian.

Saat ini, Raffi Ahmad diketahui mengajak istri serta kedua anaknya berlibur di Amerika Serikat. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sendiri diketahui mendapat undangan dari brand fashion untuk hadir di New York Fashion Week 2022. Akan tetapi, keduanya juga pengajak Rafathar serta Rayyanza dalam momen tersebut.

Bahkan, penampilam kedua putra selebriti ini tak luput dari perhatian netizen. Terlebih lagi, harga outfit yang digunakan oleh Rafathar dan Rayyanza membuat banyak netizen geleng kepala.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa gaya OOTD Rafathar dan Rayyanza di Amerika Serikat yang harganya ditaksir capai puluhan juta rupiah, Senin (19/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan Rafathar dengan kaos dari Dior serta jaket Fred Perry ini tak lepas dari sorotan. Pasalnya, harga outfitnya diperkirakan mencapai Rp 7,8 juta.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan Rayyanza dengan jaket dan sepatu Gucci ini diperkirakan mencapai Rp 10,7 juta.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan, gaya OOTD Rayyanza dengan baju bayi dari Fendi ini juga tak lepas dari sorotan. Pasalnya, playsuit serta topi rajut Fendi ini ditaksir capai Rp 11 juta.

5 dari 7 halaman

4. Gaya OOTD Rayyanza dengan kaos merah Marc Jacobs serta sepatu sandal Dior ini ditaksir capai Rp 9 juta.

6 dari 7 halaman

5. Gaya simpel Rafathar dengan kaos Balenciaga putih ini diperkirakan mencapai Rp 2,9 juta.

7 dari 7 halaman

6. Saat berada di Amerika Serikat, putra pertama Raffi dan Nagita ini juga sempat terlihat memakai kaos Kenzo dengan harga sekitar Rp 1,8 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.