Sukses

6 Potret Liburan Yunita Lestari Mantan Istri Daus Mini di Bali, Bikin Pangling

Semakin menawan, penampilan Yunita Lestari saat menikmati liburan mewah di Bali sukses bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Nama Yunita Lestari sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Sosoknya sempat jadi sorotan setelah menikah dengan komedian Daus Mini pada 2011 silam. Dari pernikahan tersebut, keduanya telah dikaruniai seorang putra yang tampan, Ivander Haykal Firdaus. Namun, keduanya memutuskan bercerai pada 2014 silam.

Lama tak terdengar kabarnya, mantan istri Daus Mini tersebut kini sudah membangun rumah tangga baru dan telah memiliki anak dari buah pernikahannya dengan Haney Ariska Febrianto. Kehidupan rumah tangganya pun harmonis banget. Menikah pada 2016 silam, pernikahan keduanya kini sudah memasuki usia ke-6 tahun.

Penampilan Yunita yang tampak berubah pun sukses bikin pangling. Diketahui, wanita kelahiran Jakarta pada tanggal 14 Oktober 1990 itu baru saja menikmati liburan mewah di Bali. Ia juga memperlihatkan penginapannya di sebuah resort mewah yang harga kamarnya bernilai jutaan rupiah per malam.

Liburan bareng ibu dan adik, Yunita sengaja tak mengajak suami dan anak-anaknya. Berikut ini 6 potret liburan Yunita Lestari mantan istri Daus Mini di Bali yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Senin (20/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yunita Lestari menyempatkan diri untuk liburan ke Bali di tengah kesibukan bekerja. Kali ini, ia tidak mengajak suami dan anak-anaknya.

3 dari 7 halaman

2. Di Bali, wanita berusia 32 tahun ini menginap di resort mewah bersama dengan ibu dan adiknya.

4 dari 7 halaman

3. Kini, Yunita semakin cantik dalam balutan hijab. Mantan istri Daus Mini ini juga dikenal sebagai pengusaha dalam bidang produk pelangsing badan.

5 dari 7 halaman

4. Begini gaya santai Yunita saat duduk di tepian pantai sambil menikmati minuman. Penampilannya semakin kece dengan mengenakan topi bundar.

6 dari 7 halaman

5. Menjelajah Bali, tak lupa ia menikmati indahnya resort yang menghadap langsung ke pantai dengan pemandangan ciamik.

7 dari 7 halaman

6. Yunita senang bisa mengajak ibu dan adiknya liburan bareng. Momen kali ini tentu sangat istimewa karena dilakukan setelah sang ibunda ulang tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.