Sukses

7 Potret Kebersamaan Daus Mini dan Kedua Anaknya, Kompak Banget

Daus MIni beberapa kali mengunggah momen kompak bersama kedua anaknya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga kecil Daus Mini saat ini tengah berbahagia. Pasalnya, sang istri, Shelvie Hana dikabarkan telah melahirkan anak pertam buah cintanya dengan Daus Mini. Anak pertama dari Shelvie Hana ini pun menjadi anak kedua bagi Daus Mini karena sebelumnya ia telah dikaruniai anak dari pernikahan terdahulunya.

Melalui akun Instagram pribadinya, pria dengan nama asli Ahmad Firdaus ini pun terlihat membagikan potret terbaru keluarga kecilnya. Hadirnya anak kedua Daus ini pun menjadi perhatian banyak netizen. Pasalnya, sebelumnya tak terdengar kabar mengenai kehamilan dan kelahiran anak keduanya.

Putra kedua Daus Mini sendiri diketahui telah lahir pada Oktober 2021 lalu dengan nama Muhammad Al Fatih Firdaus. Meski begitu, tak sedikit pula netizen yang turut memberikan ucapan selamat serta doa atas kelahiran putra kedua dari komedian sekaligus aktir kelahiran 1987 ini.

Bahkan, Daus Mini juga terlihat beberapa kali mengunggah berbagai momen bersama kedua putranya di akun Instagram. Potret Daus Mini bersama kedua anaknya ini juga tak lepas dari sorotan publik. Pasalnya, ketiganya kerap terlihat menggunakan busana senada.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @dausminiasli, berikut ini beberapa potret kebersamaan Daus Mini dan kedua anaknya yang kompak banget, Rabu (29/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia potret kebersamaan Daus Mini dengan kedua anaknya.

3 dari 8 halaman

2. Ia juga turut mengunggah foto kompak dengan kedua anaknya di akun Instagram.

4 dari 8 halaman

3. Kebahagiaan pun begitu terlihat di wajah Daus Mini dan istri yang baru saja dikaruniai anak.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, keduanya memilih untuk mengabadikan momen dalam potret keluarga.

6 dari 8 halaman

5. Melalui akun Instagram, Daus Mini bahkan terlihat mengunggah foto saat bersama kedua anaknya yang tengah menggunakan busana kembar.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan, dalam pemotretan keluarga, Daus Mini cukup sering terlihat menggunakan busana senada dengan putra sulungnya.

8 dari 8 halaman

7. Tak sedikit netizen yang mendoakan keharmonisan dan kebahagiaan keluarga kecil Daus Mini melalui kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.