Sukses

6 Potret Anak Rizky Billar Main Bareng Ucok Baba, Ceria Sebelum Operasi Hernia

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan Lesty Kejora dan Rizky Billar. Anak semata wayang mereka, Muhammad Leslar Al Fatih Billar harus menjalani operasi. Hal tersebut disampaikan oleh Billar melalui Instagram pribadinya. Ia membagikan potret saat putra kesayangannya itu dirawat di rumah sakit.

Di usianya yang masih kecil, bayi yang kerap disapa baby L itu akan menjalani operasi hernia. Dari dua potret yang dibagikan, foto pertama tampak bayi laki-laki itu sedang tertidur pulas. Sementara, foto kedua menampilkan baby L yang terlihat begitu menggemaskan dan masih aktif bermain.

Billar pun meminta doa agar operasi sang putra bisa berjalan dengan lancar. Selama ini, baby L selalu terlihat sehat dan ceria. Seperti yang terlihat pada video YouTube milik Ucok Baba. Bayi berusia 9 bulan itu tampak aktif bermain dan sesekali tersenyum saat digendong oleh Rizky Billar.

Saat berkunjung ke kediaman Lesty dan Billar, Ucok Baba bersama dua sahabatnya juga menunjukkan interaksi gemas saat bermain bersama baby L. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini 6 potret anak Rizky Billar main bareng Ucok Baba sebelum operasi hernia, Selasa (20/9/2022).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum menjalani operasi hernia, baby L kedatangan tamu Ucok Baba dan dua sahabatnya.

3 dari 7 halaman

2. Digendong Rizky Billar, baby L tampak sangat terhibur dengan kehadiran Ucok Baba.

4 dari 7 halaman

3. Bayi 9 bulan ini bahkan tersenyum ceria saat bermain dengan Ucok Baba dan dua temannya itu.

5 dari 7 halaman

4. Baby L tampak anteng saat menunggangi motor. Ceritanya di sini, dia berperan sebagai polisi yang akan menilang Ucok dan teman-temannya karena tak memakai helm.

6 dari 7 halaman

5. Beralih ke konten Billar, baby Leslar juga tampak anteng dan senang ayahnya digoda oleh Ucok Baba dan kedua temannya.

7 dari 7 halaman

6. Baby L masih tampak begitu sehat dan ceria, bahkan bayi menggemaskan ini aktif merangkak dan asyik makan roti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.