Sukses

Sempat Terlalu Kurus, Ini 6 Potret Terbaru Bio One yang Kembali Berotot

Berselang beberapa lama, Bio One sudah kembali berisi dan makin berotot

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu netizen sempat dibuat heboh karena perubahan drastis pada bentuk badan Bio One. Bila biasanya terlihat segar bugar, pria kelahiran Januari itu tampak kurus kering sampai tulangnya terlihat. 

Rupanya perubahan tersebut dilakukan untuk keperluan syuting film Srimulat: Hil yang Mustahal-Babak Pertama. Diketahui Bio nekat menjalani diet ekstrem yang berharap tidak ditiru. Bahkan Bio One menyebutkan jika berat badannya turun 8-9 kilogram.

Berselang beberapa lama, kini ia sudah tampak kembali berisi. Tak hanya itu, pemilik nama lengkap Juan Bio Subiantoro ini juga terlihat semakin berotot. Selain tubuhnya yang sudah kembali seperti semula, ternyata gaya berpakaiannya pun banyak menyita perhatian.

Bagaimana tidak, ia kerap membagikan fotonya kala mengenakan baju wanita. Berikut 6 potret terbaru Bio One yang sudah kembali berotot, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (21/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sempat tampil kurus kering, kini Bio One sudah mengembalikan berat badannya.

3 dari 7 halaman

2. Berselang beberapa lama, sekarang mantan kekasih Anya Geraldine ini terlihat makin berisi dan tampan.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan, pemain sinetron Magic In Love ini sekarang sudah terlihat makin berotot.

5 dari 7 halaman

4. Ketika bermain sepakbola, tubuh berotot Bio One kian terlihat.

6 dari 7 halaman

5. Selain tubuhnya yang sudah kembali seperti semula, ternyata gaya berpakaiannya pun banyak menyita perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Bagaimana tidak, ia kerap membagikan fotonya saat mengenakan baju wanita. Meski begitu Bio tak menanggapinya dan beranggapan fashion tak memiliki batasan gender.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.