Sukses

7 Potret Terbaru Ratu Rizky Nabila Rilis Lagu Baru, Sempat Vakum Usai Bercerai

Ratu Rizky Nabila rilis lagu baru.

Liputan6.com, Jakarta Nama Ratu Rizky Nabila sempat menjadi sorotan usai kandasnya biduk rumah tangganya dengan pemain sepak bola Alfath Fathier. Wanita yang kini berprofesi sebagai penyanyi itu sempat berhenti dari dunia tarik suara akibat permasalahan rumah tangganya kala itu. 

Hingga baru-baru ini wanita yang mengawali karier sebagai model itu kembali fokus menjadi musisi usai meluncurkan lagu barunya berjudul Cinta yang Singgah. Kini wanita kelahiran 2 Oktober 1995 itu sudah move on dan makin rajin mengunggah potret kegiatan dan kesibukan lewat laman Instagram pribadinya. 

Lewat Single terbarunya kali ini, Ratu Rizky Nabila berharap tiap orang yang mendengarkan lagu Cinta yang Singgah dapat menangkap rasa yang terkandung dalam tiap lirik yang tertulis. Pasalnya, ibu dari Jewanio Rizky Abbas ini juga meminta Maia Estianty untuk mendengarkan lagu Cinta yang Singgah.

"Proses memakan waktu lima bulan. Pergantian judul yang sesuai dengan perasaan, makanya banyak menemukan kesulitan," ungkap Ratu Rizky Nabila kepada Kapanlagi.com.

Kembali aktif sebagai musisi, Berikut Liputan6.com merangkum potret terbaru Ratu Rizky Nabila yang kini juga sudah punya kekasih baru melansir dari Instagram @raturn, Rabu (21/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sebelumnya,Ratu Rizky Nabila resmi bercerai dari Alfath Fathier Mei 2021 lalu, keduanya gagal mempertahankan pernikahan yang dilangsungkan pada Juni 2020 silam.

3 dari 8 halaman

2. Kini wanita yang sempat jadi kontestan Miss Earth Indonesia 2019 itu telah move on menjalani kehidupan barunya.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan Ratu Rizky Nabila kini sudah mendapatkan kekasih baru bernama Jeremy Ritchel.

5 dari 8 halaman

4. Bangkitnya wanita berdarah Indonesia-Jerman itu ditandai pula dengan peluncuran single lagu berjudul Cinta yang Singgah.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan ia sempat berkonsultasi perihal lagu barunya kepada Maia Estianty yang juga jadi sahabat lamanya..

7 dari 8 halaman

6. Di sela kesibukannya merawat buah hati, Ratu Rizky makin getol menggeluti pekerjaan.

8 dari 8 halaman

7. Mulai dari vokalis, model, hingga jadi presenter jadi sumber kekayaannya untuk menjadi singel mom.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.