Sukses

7 Momen Yasmin Napper saat Diundang di London Fashion Week 2023, Tampil Ceria

Liputan6.com, Jakarta Karier Yasmin Napper sebagai seorang aktris sekaligus model memang terbilang sukses dan populer. Bahkan, gadis kelahiran 22 November 2003 ini telah membintangi puluhan judul film, sineron serta FTV.

Tak hanya itu saja, pada 2020, Yasmin Napper juga turut digandeng oleh band The Junas untuk merilis lagu duet 'Cukup Dikenang Saja'. Kariernya di dunia entertainment pun terbilang cemerlang, dirinya bahkan kerap menjadi model berbagai produk. Bahkan, baru-baru ini, gadis 18 tahun tersebut diundang oleh salah satu produk kecantikan lokal untuk hadir dalam acara London Fashion Week 2023.

Penampilan Yasmin Napper dalam London Fashion Week 2023 ini pun terlihat begitu menawan. Pemain Persahabatan Bagai Kepompong terlihat tampil dalam paduan busana berwarna pink dan putih. Bahkan, penampilannya ini sukses mencuri perhatian banyak netizen.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @yasminnapper, berikut ini beberapa momen Yasmin Napper saat hadir di London Fashion Week 2023, Jumat (23/9/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Melalui akun Instagram, Yasmin Napper membagikan momen saat hadir di London Fashion Week 2023.

3 dari 8 halaman

2. Tampil dalam balutan busana berwarna pink serta rok putih dengan detail cantik, penampilan Yasmin Napper ini curi perhatian.

4 dari 8 halaman

3. Dirinya juga terlihat begitu ceria saat berada di belakang panggung London Fashion Week 2023.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, Yasmin Napper juga mengunggah momen bersama beberapa influencer lainnya.

6 dari 8 halaman

5. Tak sendiri, Raisa juga terlihat hadir dalam London Fashion Week 2023 serta memakai busana dengan konsep senada dengan Yasmin Napper.

7 dari 8 halaman

6. Potret kebersamaan Yasmin dengan Ayana Jihye Moon ini juga tak lepas dari sorotan.

8 dari 8 halaman

7. Yasmin pun mengaku begitu bangga dan bahagia bisa hadir di momen London Fashion Week 2023 tersebut.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS