Sukses

6 Potret Fuji di Acara Tedak Siten Baby Ameena, Bak Putri Keraton

Liputan6.com, Jakarta Keluarga selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah berbahagia. Sang putri, Ameena Hanna Nur Atta, putri dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja melakoni prosesi upacaara tedak siten, Minggu (25/09/2022).

Tedak Siten menjadi suatu upacara adat Jawa yang biasanya dilakukan saat anak berusia tujuh hingga delapan tahun. Tradisi adat Jawa itu pun berlangsung lancar dan khidmat. Selain keluarga, acara tedak siten baby Ameena juga dihadiri sederet selebriti Tanah Air.

Salah satu yang penampilannya menarik perhatian adalah Fuji yang hadir sebagai pendamping Thariq Halilintar. Pemilik nama lengkap Fujianti Utami Putri itu tampil menawan dengan memakai kebaya. Penampilannya yang anggun itu berhasil bikin pangling.

Seperti diketahui, Fuji di keseharian biasa tampil tomboi. Berikut 6 potret Fuji di acara tedak siten baby Ameena, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (26/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Fuji yang biasanya tampil agak tomboi, kali ini kekasih Thariq Halilintar itu memancarkan aura yang anggun.

3 dari 7 halaman

2. Dalam balutan kebaya berwarna cokelat, adik ipar mendiang Vanessa Angel ini terlihat begitu cantik memesona.

4 dari 7 halaman

3. Riasan yang natural dan tatanan rambut simple membuat penampilan Fuji kali ini tak terkesan berlebihan.

5 dari 7 halaman

4. Netizen yang kagum melihat betapa anggunnya Fuji terlihat membanjiri postingan perempuan 19 tahun tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Dalam momen tersebut, Fuji juga tampak begitu akrab dengan Krisdayanti.

7 dari 7 halaman

6. Miliki pesona yang sama-sama cantik Sarah dan Fuji pun sukses curi perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.