Sukses

Diduga Saling Sindir, Ini 6 Potret Persahabatan Mahalini dan Ziva Magnolya

Liputan6.com, Jakarta Ziva Magnolya dan Rizky Febian baru-baru ini diketahui tengah mengisi acara musik di Medan. Namun acara tersebut menjadi sorotan karena Ziva Magnolya nyanyikan lagu Terlukis Indah diatas panggung sendirian, padahal lagu tersebut merupakan lagu duet Ziva dengan Rizky Febian.

Tengah mempersiapkan lagu duet bareng Mahalini, Rizky Febian dituding menolak duet bareng Ziva. Selain ramai video Ziva nyanyi sendiri diatas panggung, cuitan Ziva di Twitter juga ramai jadi perbicangan yang diduga merupakan sindiran untuk Rizky Febian.

Sang kekasih disindir dan dituding tidak profesional, Mahalini Raharja pasang badan membela kekasihnya. Dalam cuitan di Twitter yang sudah dihapusnya, penyanyi asal Bali itu mengajak warganet untuk berpikir positif.

Terlepas dari dugaan saling sindir di media sosial, Ziva Magnolya dan Mahalini Raharja sudah bersahabat sejak masih di Indonesian Idol. Bahkan kebersamaan keduanya terlihat bak kakak adik dan sering tuai pujian dari warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret persahabatan Mahalini Raharja dan Ziva Magnolya, Rabu (28/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Persahabatan Ziva Magnolya dan Mahalini Raharja sudha terjalin sejak keduanya berhasil tembus babak spektakuler.

3 dari 7 halaman

2. Meski Mahalini harus puas di posisi 5 besar dan Ziva Magnolya di posisi 3 besar, tak dipungkiri kini keduanya sukses di industri musik Tanah Air.

4 dari 7 halaman

3. Terpaut usia 1 tahun, tak heran jika keduanya klik dan akrab satu sama lainnya sejak di Indonesian Idol hingga kini.

5 dari 7 halaman

4. Punya kesibukan masing-masing, tak jarang keduanya sering berjumpa di sebuah acara musik.

6 dari 7 halaman

5. Saking kompaknya, tak sedikit yang salut dengan persahabatan yang terjalin antara pelantun Melawan Restu dan Terlukis Indah ini.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah momen temu kangen beberapa jebolan Indonesian Idol 2019 yang tetap kompak meski sudah 2 tahun berlalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.