Sukses

6 Potret Shandy Aulia Jadi Bridesmaid di Pernikahan Sahabat, 16 Tahun Berteman

Liputan6.com, Jakarta Shandy Aulia baru-baru ini hadir ke acara pernikahan sahabat SMA-nya di Pulau Dewata, Bali. Tidak menjadi tamu undangan, Shandy Aulia menjadi bridesmaid yang mendampingi sahabatnya dari sebelum hingga hari bahagianya tiba. 

Unggah foto bareng sahabat, Shandy Aulia unggap jika ia sudah bersahabat selama 16 tahun dengan sahabatnya yang bernama Putri Tampubolon itu. Meski kini sudah sama-sama punya kehidupan masing-masing, namun kebersamaan Shandy Aulia dan Putri tetap hangat seperti dulu.

Tampil pakai gaun dengan mahkota bunga, artis dengan nama lengkap Nyimas Shandy Aulia ini tak kalah memesona dari pengantin. Bahkan istri David Herbowo ini masih terlihat awet muda di usianya yang sudah menginjak 35 tahun.

Momen pernikahan sahabat Shandy Aulia ini juga menjadi momen reuni dengan sahabat lama. Bahkan dalam momen tersebut, Shandy Aulia juga bertemu dengan Shella Esti, sahabat lamanya saat dipertemukan 18 tahun lalu dalam sebuah produksi sinetron.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis Shandy Aulia jadi bridesmaid di pernikahan sahabat SMA-nya, Rabu (28/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Jadi bridesmaid di pernikahan sahabat lamanya, Shandy Aulia turut bahagia karena sang sahabat telah melepas masa lajangnya.

3 dari 7 halaman

2. Tampil cantik pakai gaun, bintang sinetron Cinta 2 Pilihan tidak kalah memesona dari sang pengantin.

4 dari 7 halaman

3. Acara pernikahan jadi momen reuni, ini potret persahabatan Shandy Aulia bareng sahabat SMA-nya yang telah 16 tahun bersahabat.

5 dari 7 halaman

4. Tidak ada yang berubah, terlihat kebersamaan Shandy Aulia dan sahabat semasa remajanya ini tetap hangat dan kompak.

6 dari 7 halaman

5. Tuliskan cerita masa lalu, tak sedikit yang salut dengan persahabatan Shandy Aulia dan sahabat SMA-nya ini.

7 dari 7 halaman

6. Shandy Aulia juga bertemu dengan sahabat lamanya, Shella Esti saat sama-sama bintangi sinetron Pacar Khayalan tahun 2005 silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.