Sukses

6 Potret Barang hingga Makanan Hangus Ini Bikin Kesal, Dapur Bak Kapal Pecah

Liputan6.com, Jakarta Kejadian tak terduga yang bikin dapur jadi seperti kapal pecah pastinya bikin kesal. Perasaan penuh semangat sebelum memasak seketika berubah jika ada kejadian tidak disengaja yang membuat suasana dapur jadi tampak berantakan. 

Salah satu kejadian yang cukup sering terjadi adalah kejadian ketika makanan atau barang hangus di dapur. Makanan yang hangus tentunya tidak bisa dikonsumsi, dan begitu pula dengan barang hangus yang tidak bisa lagi digunakan. Oleh karenanya, momen tersebut jadi bikin tidak semangat memasak.

Terjadi tanpa sengaja, barang atau makanan yang hangus di dapur ini tentunya menambah pekerjaan untuk membersihkan dapur. Meski sudah dihindari, kejadian tersebut bisa terjadi karena kesalahan kecil yang tidak disengaja.

Sering dialami oleh tak sedikit orang, tak jarang kemudian kejadian tersebut diunggah di media sosial. Mulai dari panci hangus sampai spaghetti yang terbakar karena terkena api kompor bikin dapur seperti kapal pecah.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Boredpanda tentang potret barang hingga makanan hangus di dapur bak kapal pecah, Rabu (28/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Ingin menikmati makanan dengan tingkat kematangan sempurna, eh tapi malah mateng banget sampai hangus tak terbentuk.

3 dari 7 halaman

2. Mungkin dikira water heater elektrik tetap harus dipanaskan pakai kompor, jadinya gini deh.

4 dari 7 halaman

3. Listrik mati, masak nasi pakai rice cooker diatas kompor adalah pilihan yang bikin tepuk jidat.

5 dari 7 halaman

4. Kalau penampakannya seperti ini, pastinya jadi bikin males buat spaghetti nih.

6 dari 7 halaman

5. Pengen santap makanan maknyus, eh ujungnya malah apes.

7 dari 7 halaman

6. Terlihat seperti arang, penampakan dimsum hangsu saat dikukus terlalu lama ini menyedihkan banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.