Sukses

Sang Ayah Meninggal Dunia, Ini 6 Potret Kenangan Dimas Ahmad dan Mendiang

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari Dimas Ahmad. Sosok viral yang disebut mirip Raffi Ahmad itu bagikan kabar duka bahwa sang ayah, Agus, meninggal dunia pada Senin (26/9/2022) lewat Story Instagramnya. 

Kenang kebersamaan bersama ayah tercinta, Dimas Ahmad unggah foto bareng sang ayah dan ibundanya di feed Instagramnya belum lama ini. Ungkap sang ayah adalah seorang pahlawan, pria berusia 21 tahun ini merasa sangat kehilangan ayah tercintanya itu.

“Kini satu orang di dunia kita menghilang, satu orang di keluarga saya, satu orang di hidup saya. Pahlawan sekaligus bapak saya sendiri, telah pergi. Bukankah bapa selalu menjawab semua candaan saya, tapi kemarin ketika saya bercanda kenapa tidak ada jawaban sedikitpun. Menyakitkan jika hanya saya sendiri yang becanda bukan.” Tulis Dimas Ahmad pada keterangan unggahannya (28/9/2022).

Sudah menjadi bagian dari keluarga, Raffi Ahmad juga ungkap belasungkawa wafatnya ayah Dimas Ahmad. Ucapan dari warganet dan sederet rekan artis pun ramai dikirimkan lewat DM (Direct Message) Instagramnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kenangan Dimas Ahmad dan mendiang sang ayah tercinta, Rabu (28/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Sang ayah meninggal dunia pada Senin (26/9/2022), Dimas Ahmad ungkap kerinduan kepada ayah tercintanya.

3 dari 7 halaman

2. Sukses di industri hiburan, Dimas Ahmad selalu didukung sang ayah sejak awal kariernya tahun 2020 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Belum diketahui ayah Dimas sakit apa, namun salah satu netizen yang story Instagramnya di repost Dimas ungkap jika ayah Dimas masih melayaninya membeli bakso pada hari Jumat.

5 dari 7 halaman

4. Penuh kehangatan, keluarga Dimas Ahmad sudah sangat dekat dengan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

6 dari 7 halaman

5. Sering sambangi kediaman Dimas dan bertemu ayahnya, Raffi Ahmad ungkap belasungkawa atas berpulangnya ayah Dimas Ahmad.

7 dari 7 halaman

6. Sang ayah meninggal dunia, ini adalah kenangan Dimas Ahmad dan sang ayah saat Lebaran pada Mei 2022 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.