Sukses

7 Potret Kondisi Terkini Suti Karno ‘Atun Si Doel’ Jalani Operasi, Banjir Doa

Liputan6.com, Jakarta Serial televisi lawas Si Doel Anak Sekolahan sudah tak asing lagi bagi masyarakat Tanah Air. Di usianya yang ke 28 tahun, serial ini masih punya penggemar. Tak lain para pemainnya yang selalu membuat nuansa nostalgia meski kini usianya yang semakin bertongkat senduk. 

Salah satunya Suti Karno yang baru saja membagikan kabar kurang menyenangkan. Lewat unggahan Instagram sang kakak ipar, Dewi Karno mengunggah potret terkini pemeran Si Atun dalam serial Si Doel Anak Sekolahan itu. Suti Karno tampak terbaring di ranjang rumah sakit dengan bantuan penunjang medis. 

Lewat unggahan yang sama, sang kakak, Rano Karno terlihat mendampingi Suti Karno. Aktor legendaris ini mengantarkannya ke ruang operasi. Hingga kini belum disebutkan apa penyakit yang diderita Suti Karno. Namun sebelumnya Suti berkali-kali keluar masuk rumah sakit mulai dari mengidap diabetes hingga demam berdarah.

Melihat kehangatan keluarga dan perjuangan Suti Karno melawan penyakitnya, tak sedikit netizen yang mengungkapkan doa kesembuhan untuk ‘Si Atun’ itu. Berikut Liputan6.com merangkum potret kondisi terkini  Suti Karno ‘Atun Si Doel’ melansir dari Instagram @dewiranokarno, Kamis (29/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Lewat unggahan Dewi istri Rano Karno, Suti Karno terlihat lemas terbaring di ranjang.

3 dari 8 halaman

2. Tubuh kurusnya bikin trenyuh netizen yang khawatir akan kondisi kesehatannya yang kian menurun.

4 dari 8 halaman

3. Hal inilah yang menjadikan pemeran Si Atun itu harus menjalani operasi sesegera mungkin.

5 dari 8 halaman

4. Meski belum disebutkan apa penyakit Suti Karno, keluarga terlihat membersamainya menuju ruang operasi.

6 dari 8 halaman

5. Sakit-sakitan di usia tua tak membuat atun menyerah, ia terlihat memberikan senyuman kepada para penggemarnya meski terbaring lemas.

7 dari 8 halaman

6. Kabar ini akhirnya jadi perhatian bagi para penggemar Si Doel Anak Sekolahan.

8 dari 8 halaman

7. Tak sedikit netizen ikut mendoakan lewat kolom komentar unggahan istri Rano Karno itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.