Sukses

Punya Tempat Gym, Ini 7 Momen Seru Sisca Kohl dan Jess No Limit Olahraga Bareng

Liputan6.com, Jakarta Pasangan kekasih Sisca Kohl dan Jess No Limit semakin hari kian mesra. Usai seru-seruan petualangan ke Taman Safari, kini keduanya menghabiskan waktu bersama untuk olahraga bareng. Olahraganya pun tidak perlu jauh-jauh, karena di rumah Sisca Kohl sudah dilengkapi dengan tempat gym pribadi.

Seperti biasanya, pasangan ini tampil kompak dengan busana couple. Masih seperti sebelumnya, keduanya mengenakan kaos dan baju olahraga berwarna hitam. Sebelum menjalani olahraga, Jess No Limit dan Sisca pun menjalani pemanasan.

Awalnya terlihat serius, namun keduanya pun malah melakukan aksi kocak bak bocah yang sedang kasmaran. Pasangan ini pun kembali mencuri perhatian dengan hubungannya yang selalu mesra dan kompak menjalani aktivitas bareng.

Berikut 7 potret Sisca Kohl dan Jess No Limit olahraga bareng yang Liputan6.com kutip dari YouTube Sisca Kohl, Kamis (29/9/2022)

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Mengawali olahraga dengan pemanasan bareng. penampilan keduanya pun terlihat kompak

3 dari 8 halaman

2. Seperti konten sebelumnya, pasangan ini kerap memakai warna busana yang sama

4 dari 8 halaman

3. Berolahraga bukan untuk bugar, namun biar makannya lebih banyak

5 dari 8 halaman

4. Bak bocah yang kasmaran, keduanya bergandengan tangan sambil berputar-putar

6 dari 8 halaman

5. Niatnya mau angkat beban, nyatanya cuma pegang gagangnya saja

7 dari 8 halaman

6. Pasti jadi betah olahraga kalau selalu ditemani ayang

8 dari 8 halaman

7. Usai berolahraga terlihat Jess No Limit mengusap keringat Sisca Kohl yang banyak bercucuran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.