Sukses

6 Tingkah Nyeleneh Minum Pakai Sedotan, Kelewat Absurd

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang konten kocak maka tidak bisa dilepaskan dari tingkah orang nyeleneh. Seperti tingkah nyeleneh orang saat minum pakai sedotan. Sedotan yang anti-mainstream ini dibuat nyeleneh sehingga cara minum pakai sedotan ini sukses bikin terheran-heran.

Mulai dari minum pakai sedotan disambung-sambung biar bisa dinikmati berdua hingga ada minum dengan sedotan banyak sekaligus, menjadi bukti tingkah orang saat minum pakai sedotan ini kelewat absurd. Tingkah absurd ini membuat potret mereka bikin geleng kepala.

Saking nyelenehnya, minum pakai sedotan yang kelewat absurd ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tingkah nyeleneh minum pakai sedotan ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum tipis melihat tingkah nyeleneh minum pakai sedotan.

Penasaran kan melihat tingkah nyeleneh minum pakai sedotan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tingkah nyeleneh minum pakai sedotan, Sabtu (1/10/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Definisi sebenarnya dari kompak versi next level.

3 dari 7 halaman

2. Kalau bisa minum sekaligus, ya ngapain harus satu per satu.

4 dari 7 halaman

3. Sambung menyambung menjadi satu~

5 dari 7 halaman

4. Ide jenius dari si adik biar bisa minum pakai sedotan.

6 dari 7 halaman

5. Foto ini menjelaskan bahwa cewek memang ribet.

7 dari 7 halaman

6. Sudah yang disedot mi instan, eh sedotannya pakai paralon. Terserah deh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.