Sukses

Dituding 'Mami Simpanan' Rizky Billar, Ini 6 Potret Isa Zega Baru Klarifikasi

Isa Zega buka suara terkait ia disebut jadi mami simpanan Rizky Billar.

Liputan6.com, Jakarta Isu perselingkuhan serta KDRT kepada Lesti Kejora membuat Rizky Billar menjadi sorotan. Tak hanya Rizky Billar, sosok Isa Zega yang disebut netizen sebagai mami simpanan Rizky Billar juga ikut terseret. Isa Zega pun akhirnya buka suara melalui Instagram Story bahwa ia memang mengenal Billar namun ia tidak ada kaitan dengan rumah tangga mereka.

"Ya, kalau dibilang kenal ya kenal. Kalau Mami bilang lah, netizen jangan ikutan dulu urusan rumah tangga orang lain apalagi mengaitkan sama Mami, A, B dan C," ujar Isa Zega di Instagram Story @zega_real, Jumat (30/9/2022).

Tak cukup sampai di situ, Isa Zega juga memberikan klarifikasi dengan menangkis berita yang beredar tentang dirinya jadi mami simpanan itu tidak benar. "Kalau Mami tidak bersuara nanti dibilang benar. Tapi kalau Mami bersuara, salah juga. Tapi setidaknya muncul dari mulut Mami menangkis berita-berita," ungkap Isa Zega.

Isa Zega juga berujar banyak sekali DM yang masuk ke Instagramnya untuk menanyakan kebenaran jadi mami simpanan Billar. Tak hanya seputar itu, banyak netizen juga menuding Isa Zega hanya pansos ke masalah Rizky Billar dan Lesti Kejora. Tudingan tersebut langsung dibantah oleh Isa Zega.

"Jangan terucap dari kalian kalau Mami pansos. Kalau mau pansos mungkin Mami pansosnya dari awal mereka nikah atau dekat. Tapi Mami bukan seperti itu," bantah perempuan kerap disapa Mami Isa.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @zega_real, potret Isa Zega yang ramai dituding jadi mami simpanan Rizky Billar, Sabtu (1/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret sosok Isa Zega yang ramai dituding netizen sebagai mami simpanan Rizky Billar.

3 dari 7 halaman

2. Isa Zega beri klarifikasi bahwa berita tersebut tidak benar. Ia hanya sebatas kenal Rizky Billar.

4 dari 7 halaman

3. Isa Zega juga tak membenarkan bahwa saat ini ia pansos ke Billar. Ia tidak sama sekali berusaha pansos terkait adanya masalah ini.

5 dari 7 halaman

4. Mami Isa dan Billar hanya berteman saja. Bahkan Pertemuan terakhir keduanya terjadi di kantor polisi saat Billar menjenguk Putra Siregar.

6 dari 7 halaman

5. Kini sosok Mami Isa sedang jadi sorotan. Mami Isa sendiri cukup berprestasi sebagai pencipta lagu.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya itu, ia kini menjadi selebgram IG dengan jumlah followers capai 878 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.