Sukses

6 Potret Emma Maembong, Jadi Sorotan Lewat Perannya di Film Bisikan Jenazah

Liputan6.com, Jakarta Vidi Aldiano beberapa waktu lalu sempat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Dalam kesempatan tersebut, suami Sheila Dara itu menyebutkan rekomendasi film horor yang ia tonton hingga empat kali. Film berjudul Bisikan Jenazah itu kemudian viral dan mulai dicari banyak orang.

Film rilisan tahun 2021 itu disutradarai oleh Aldi Taher, yang sekaligus memerankan tokoh utama. Viralnya film tersebut juga membuat para pemainnya menjadi sorotan. Terutama Emma Maembong, yang berperan sebagai istri dari Aldi Taher.

Emma merupakan aktris asal Malaysia. Paras cantiknya membuat orang yang sudah menonton film tersebut jadi penasaran. Wanita bernama asli Fatimah Rohani itu mengawali kariernya sejak 2012. Ia telah membintangi beberapa judul film serta puluhan sinetron dan FTV. Aktris 30 tahun itu juga punya segudang prestasi di Negeri Jiran.

Jadi sorotan lewat perannya sebagai istri Aldi Taher di film Bisikan Jenazah, berikut ini 6 potret artis Emma Maembong yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Minggu (2/10/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Di film Bisikan Jenazah, Emma Maembong berperan sebagai istri Aldi Taher. Parasnya yang cantik pun menjadi sorotan warganet.

3 dari 7 halaman

2. Wanita bernama asli Fatimah Rohani ini merupakan artis asli Malaysia. Dia mengawali kariernya sejak 2012.

4 dari 7 halaman

3. Wanita kelahiran 27 Maret 1992 ini sudah menikah dengan seorang pilot bernama Muhammad Shazli Azhar.

5 dari 7 halaman

4. Dengan gayanya yang stylish, Emma juga eksis di sosial media. Aktris 30 tahun ini telah memiliki 5,2 juta pengikut di Instagram.

6 dari 7 halaman

5. Ia kerap membagikan aktivitas kesehariannya, salah satunya saat melakukan hobi berkuda.

7 dari 7 halaman

6. Menikah pada Februari 2020, Emma sudah dikaruniai satu anak laki-laki yang berusia 2 tahun pada bulan November nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.