Sukses

6 Potret Tingkah Hewan Tiru Aktivitas Manusia Ini Nyeleneh, Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Hidup berdampingan dengan hewan memang bukan lagi hal yang asing. Sebagai sesama makhluk bumi, hewan punya tingkahnya sendiri. Bahkan terkadang kelakuan hewan cukup membuat manusia terheran-heran berkat tingkah mereka yang sama persis dan biasa orang lakukan. 

Beberapa tingkah hewan ini terekam dan berhasil diabadikan. Deretan potretnya yang tersebar di jagat maya sukses membuat orang terpingkal-pingkal. Tak heran, aksi hewan-hewan ini menunjukkan mereka terlihat seperti orang pada umumnya. Aktivitas mereka terbilang nyeleneh dari sudut pandang hewan. 

Bukan tanpa alasan, deretan foto hewan yang seolah meniru aktivitas manusia itu terlihat unik. Mulai dari menyendiri di restoran, menangisi kepergian sesama hewan, hingga ikut antri meski tak tahu apa yang ia nanti.

Melihatnya sekilas saja bisa membuat bingung apa yang sedang terjadi. Namun usai dicermati, para hewan ini bak mencerminkan diri manusia dalam beraktivitas sehari-hari. Berikut Liputan6.com merangkum potret kocaknya melansir dari Pulp Tastic, Senin (3/10/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Anjing ini seolah sedang punya banyak masalah dalam hidupnya sampai harus termenung di sebuah bar.

3 dari 7 halaman

2. Begitu pula seekor harimau yang panik dan sedih melihat ‘kembarannya’ dibopong massa.

4 dari 7 halaman

3. Dimandikan justru berharap belas kasihan, wajah kucing ini bikin terenyuh.

5 dari 7 halaman

4. Entah apa yang terjadi, seekor monyet yang didandani bak manusia ini terlihat muntah” menepi di tembok.

6 dari 7 halaman

5. Kukang ini tak ingin kalah dari manusia, ia belajar dengan giat di bangku sekolah.

7 dari 7 halaman

6. Anjing ini hendak membelikan tiket majikannya atau untuknya sendiri, bikin panjang antrean.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.