Sukses

6 Potret Tiwi Eks T2 Tampil Berhijab saat Manggung di Aceh, Banjir Pujian

Liputan6.com, Jakarta Prastiwi Dwiari atau akrab disapa Tiwi, merupakan penyanyi cantik yang dikenal berkat duo T2. Bersama Tika Ramlan, ia telah mengeluarkan lebih dari 5 album lagu, salah satunya 'OK' yang melejit di tahun 2007.

Tak berhenti sampai di situ, hingga kini Tiwi masih aktif bernyanyi. Ketika tampil di sebuah acara di Aceh, wanita kelahiran Bandung itu tampil berbeda. Tiwi tampak mengenakan hijab model turban dan baju panjang kala berada di Serambi Mekkah.

Penampilan yang berbeda itu banjir pujian. Meski memakai hijab, Tiwi tetap bergaya fashionable. Gaun putihnya dipadu dengan boots tinggi bernuansa senada yang membuatnya terlihat berbeda dari biasa.

Banyak yang menyebut penampilan Tiwi Eks T2 dengan model hijab tersebut terlihat cocok. Berikut 6 potret Tiwi Eks T2 tampil berhijab saat manggung di Aceh, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (3/10/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Ketika tampil di sebuah acara di Aceh, Tiwi eks T2 tampil berbeda. Penyanyi yang kesehariannya tidak berhijab itu, memakai penutup kepala dan baju panjang.

3 dari 7 halaman

2. Meski memakai hijab, wanita 36 tahun itu tetap bergaya fashionable.

4 dari 7 halaman

3. Ia menghadiri acara pembukaan sebuah brand dan bernyanyi menghibur para tamu undangan.

5 dari 7 halaman

4. Tampil di Aceh, Tiwi mengikuti syarat bahwa semua perempuan harus mengenakan hijab. Namun ia memilih gaya fashion dan hijab yang chic.

6 dari 7 halaman

5. Dress midi yang dipadu dengan boots tinggi membuat penampilan Tiwi super fashionable, anggun dan elegan jadi satu.

7 dari 7 halaman

6. Tiwi pun panen pujian karena hijab yang ia kenakan. Ia terlihat pantas dengan penutup kepala yang membuat penampilannya berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.