Sukses

6 Kado Mewah Rizky Billar untuk Lesti Kejora, Harganya Fantastis

Sering disebut sultan, Rizky Billar selalu memberikan kado mewah untuk sang istri.

Liputan6.com, Jakarta Kasus KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora masuk ke tahap penyidikan. Sejak kabar KDRT yang dilakukan Rizky Billar ke Lesti Kejora terkuak, fakta lainnya soal latar belakang aktor berusia 27 tahun itu pun dikulik publik.

Belum lama ini ramai video saat Rizky Billar memberikan kado kapal mewah untuk Lesti Kejora. Dalam video tersebut netizen menyoroti wajah Lesti yang tidak terlihat senang mendapatkan kado mewah dari sang suami. Lesti menuturkan bahwa segala sesuatu itu tak perlu terlalu dipaksakan.

Sejak menikah dengan Lesti Kejora, Rizky Billar selalu memberikan kado mewah dengan harga fantastis. Namun kado mewah Billar tersebut kini jadi sorotan lantaran dituding dibayar pakai uang Lesti Kejora.

Selain kapal mewah, ada jam tangan hingga mobil seharga milyaran yang diberikan Rizky Billar untuk sang istri. Beragam tudingan pun terus ditujukan oleh netizen untuk bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 itu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang kado mewah Rizky Billar untuk Lesti Kejora, Selasa (4/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mobil Mewah Mercedes Benz

Saat ulang tahun Lesti Kejora ke-22 tahun pada Agustus 2021, Rizky Billar memberikan kado mewah berupa mobil Mercedes Benz tipe GLE 450 seharga 1,6 miliar. Dalam keterangan unggahannya, Rizky Billar berharap mobil yang diberikannya bisa memudahkan Lesti Kejora untuk bekerja.

3 dari 7 halaman

2. Jam Tangan Rolex

Tak hanya mobil mewah Mercedes Benz seharga 1,6 miliar, Rizky Billar juga memberikan jam tangan Rolex yang harganya mencapai Rp 200 juta untuk Lesti Kejora saat ulang tahunnya yang ke-22. Lantaran sering memberikan kado mewah untuk sang istri, Rizky Billar kerap disebut sultan.

4 dari 7 halaman

3. Mobil Rolls Royce

Rizky Billar kembali memberikan kado mobil untuk Lesti Kejora di ulang tahunnya yang ke-23 tahun pada 5 Agustus 2022 lalu. Dalam keterangan unggahannya, bintang sinetron Topeng Kaca ini menuliskan jika kado mobil yang diberikannya untuk Lesti bukan mobil baru, meski begitu, ia bersyukur bisa mewujudukan satu persatu keinginan sang istri.

“Alhamdulillah senang rasanya sebagai suami bisa mewujudkan satu persatu impian istri. Tpi mohon maaf ya sayang belum mampu beli yang baru 🙏🏼😬 🤣.” Tulis Rizky Billar.

5 dari 7 halaman

4. Kapal Mewah

Video Lesti Kejora yang tampak tidak terlalu senang saat mendapatkan kado kapal mewah dari Rizky Billar ini ramai di media sosial. Diketahui kado tersebut merupakan kado ulang tahun Lesti Kejora selain mobil.

Kapal mewah yang ditaksir seharga Rp 38 miliar ini pun jadi sorotan netizen. Rizky Billar dituding membeli kado mewah tersebut menggunakan uang dari Lesti Kejora.

6 dari 7 halaman

5. Apartemen

Tahun 2020 lalu, sebelum menikah dengan Lesti Kejora, Rizky Billar pernah memberikan apartemen mewah ditaksir seharga Rp 2 miliar untuk Lesti. Dalam video yang diunggah pada 24 September 2020 ini, Billar menuturkan jika kado tersebut merupakan wujud syukurnya bertemu dengan Lesti Kejora.

"Karena ini wujud rasa syukur kakak karena dengan bertemunya kamu, dan wujud rasa terima kasih kakak dengan bertemunya kamu ya alhamdulillah rezeki kakak rezeki kamu juga semakin lancar. Dan alhamdulillah, ini enggak seberapa sih dibandingkan keberkahan yang kakak dapat setelah bertemu kamu," Ujar Rizky Billar.

7 dari 7 halaman

6. Sepatu Gucci

Rizky Billar memberikan kado mewah berupa sepasang sepatu dari brand ternama Gucci kepada Lesti Kejora seharga Rp 9 juta. Makin dekat dengan Lesti Kejora sejak pertama kali dipertemukan dalam acara talkshow bareng Tukul Arwana, kado sepatu ini diberikan Rizky Billar saat Lesti merayakan ulang tahun ke-21 pada Agustus 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.