Sukses

6 Penampakan Buah Usai Dipotong Ini Bikin Heran, Bentuknya Unik

Liputan6.com, Jakarta Dalam keseharian tentunya sering ditemukan penampakan barang, makanan atau buah yang nyeleneh dan bikin heran. Terjadi tanpa sengaja, tentunya bikin bertanya-tanya bagaimana penampakan aneh tersebut terbentuk.

Setiap buah pastinya punya bentuk yang umum dan banyak orang pasti mudah untuk mengenalinya. Bahkan saking familiarnya, penampakan dalam dari buah pun sudah sangat diketahui.

Luarnya tampak biasa saja, potret buah usai dipotong bikin heran karena bentuknya tak biasa dan berbeda dari kebanyakan buah serupa. Tak hanya bentuknya, warnanya pun juga terlihat berbeda.

Saking uniknya, tak jarang kemudian potret penampakan buah setelah dipotong tersebut diunggah di media sosial. Jarang terjadi dan tidak ditemukan di setiap buah, potret unik buah tersebut bikin takjub.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret penampakan buah usai dipotong yang bikin takjub, Selasa (4/10/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Dominan warna pinggirannya yang putih, penampakan lemon setelah dipotong ini bikin terkejut.

3 dari 7 halaman

2. Seperti memancarkan cinta, bagian tengah jeruk berbentuk cinta kecil ini unik dan jarang terjadi.

4 dari 7 halaman

3. Warnanya berbeda dari paprika induk, anak paprika warna hijau ini bikin heran.

5 dari 7 halaman

4. Penampakan stroberi setelah dipotong seperti bayi matahari di Teletubbies ini jadi sayang untuk dimakan.

6 dari 7 halaman

5. Terlihat seperti akar pohon, semangka tersebut bikin sajian di piring jadi lebih menarik ketika ditata.

7 dari 7 halaman

6. Bentuk dan warnanya sama seperti pepaya induk, pepaya di dalam pepaya ini rasanya bagaimana ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.